Mari Cek Spesifikasi Tampilan iPhone 15 Pro Max dengan Warna Baru

Advertisement

Jakarta, Beritabulukumba.com – Rumor yang beredar telah menyebutkan bahwa beberapa darap perubahan iPhone 15 Pro Max selama berbulan-bulan lalu telah dibahas, jadi tidak perlu terkejut melihatnya.

Apple Insider memiliki beberapa dan membuat video untuk memamerkan warna, tetapi juga beberapa perubahan desain untuk seri 15.

Dimulai dengan iPhone 15 vanilla, akan tersedia dalam warna Putih dan Hitam biasa serta tiga warna pastel.

Ada kuning, merah Muda atau merah hingga warna biru. Sedangkan terlihat dari spesifikasi sasisnya masih terbuat dari aluminium dan memiliki finishing yang disikat.

Advertisement
Boneka iPhone 15 Pro Max tampil dengan beberapa varian warna berbeda, makin keren. (Foto: GSMArena) (Beritabulukumba.com)

Tombol Aksi akan dapat dikonfigurasi dengan 9 fungsi, termasuk mode senyap, tetapi juga fitur aksesibilitas, pintasan, kamera dan senter, kaca pembesar, terjemahan, dan memo suara.

Melansir dari GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Kamis (07/08/2023). Model Pro harus memiliki port Thunderbolt, sedangkan model vanilla mungkin mendapatkan port USB 2.0 biasa.

Beberapa dari perbedaan perangkat keras lainnya antara vanilla dan Pro mungkin adalah kecepatan pengisian daya dengan 20W yang sama untuk vanilla dan mungkin hingga 35W untuk Pro.

Salah satu hal menarik lainnya yang perlu diperhatikan adalah boneka-boneka ini menampilkan pulau dinamis. Namun, tidak ada cara untuk mengetahuinya dari boneka-boneka tersebut. ***

Advertisement
Advertisement

Komentar