Pi Oasis, Ekosistem Pi Network Pertama Berhasil Hubungkan BTC , ETH dan BNB

Jakarta Beritabulukumba.com – Pi Oasis, sebuah ekosistem dalam jaringan Pi Network berhasil menyelesaikan integrasi jaringan Bitcoin (BTC).

Capaian Pi Oasis menjadi ekosistem pertama di Pi Network yang berhasil menghubungkan tiga jaringan blockchain besar yakni Bitcoin, Ethereum (ETH), dan Binance (BNB).

Informasi ini pertama kali diunggah oleh akun resmi @PiDAOLab di platform X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter).

Dalam unggahannya, akun tersebut menyatakan bahwa Pi Oasis kini telah meluncurkan pembayaran online menggunakan Bitcoin.

Pencapaian ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi dengan BTC, serta mengintegrasikan layanan dari jaringan ETH dan BNB, yang semakin memperluas fungsionalitas dan interoperabilitas ekosistem Pi Network.

Unggahan dari @PiDAOLab tidak hanya memberikan informasi mengenai keberhasilan integrasi ini.

Tetapi juga menyertakan tangkapan layar dari dompet (wallet) Pi Oasis.

Tangkapan layar tersebut menunjukkan antarmuka pengguna yang telah terintegrasi dengan ketiga jaringan tersebut.

Advertisement

Pengguna kini dapat dengan mudah mengakses dan memanfaatkan layanan dari masing-masing jaringan blockchain tersebut dalam satu platform terintegrasi.

Keberhasilan ini merupakan tonggak penting dalam perkembangan Pi Network, sebuah jaringan yang bertujuan untuk membuat cryptocurrency lebih mudah diakses oleh khalayak umum.

Dengan menghubungkan BTC, ETH, dan BNB, Pi Oasis tidak hanya meningkatkan fungsionalitas ekosistemnya tetapi juga menawarkan solusi pembayaran yang lebih fleksibel dan efisien bagi para penggunanya.

Pengguna di platform X merespons berita ini dengan antusiasme yang tinggi.

Banyak yang memuji langkah inovatif Pi Oasis dan potensi yang ditawarkan oleh integrasi ini untuk masa depan transaksi cryptocurrency.

Integrasi ini juga memotivasi pengembangan aplikasi desentralisasi (dApps) yang dapat memanfaatkan interoperabilitas antara ketiga jaringan tersebut. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar