Infinix GT 10 Pro Akan Hadir 3 Agustus 2023 dengan Layar AMOLED 120Hz

Jakarta, Beritabulukumba.com Semakin berkembangnya teknologi informasi di jaman sekarang, membuat sebagian masyarakat ingin memiliki smartphone.

Salah satunya adalah impian untuk membeli ponsel terbaru kekinian yang tak ketinggalan dari bentuk desain dan keunggulan.

Adapun kabar terbaru datang dari smartphone merek Infinix GT 10 Pro yang akan diluncurkan di India pada bulan Agustus 2023.

Laporan ini disampaikan langsung dari laman resmi GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Rabu (26/07/2023). Dimana, GT 10 Pro ini akan dihargai di bawah INR20.000 ($245/€220).

Dan akan dikemas dengan layar AMOLED 120Hz dengan pemindai sidik jari dalam layar, dan kami telah mempelajari kamera utama 108MP di bagian belakang akan digabungkan dengan dua unit 8MP.

Infinix belum merinci lembar spesifikasi GT 10 Pro, tetapi kita tahu seperti apa smartphone itu. Ini akan memiliki desain Cyber ​​Mecha dan tersedia dalam dua warna – Cyber ​​Black dan Mirage Silver.

Kedua model akan menggunakan LED di sampul belakangnya, yang akan menyala untuk notifikasi baru dan berfungsi sebagai indikator status pengisian baterai.

Ini juga akan menyala saat Anda meluncurkan game dengan panel belakang model Mirage Silver akan berubah warna menjadi biru baja dan merah muda berdebu saat terkena sinar UV.

Ponsel Infinix GT 10 Pro akan siap untuk pre-order di India mulai 3 Agustus, dan Anda dapat membaca tentang semua penawaran pre-booking dengan detail lebih lanjut. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar