Trading Pi Network USDT Diklaim Sukses Ujicoba di Binance, Segini Harganya

Beijing, Beritabulukumba.com – Baru-baru ini, akun media sosial X bernama 友臣19413 @vwvw19413 memposting mengenai ujicoba trading pasangan Pi/USDT di Binance.

Menurut klaim dari ujicoba tersebut, transaksi pasangan Pi/USDT berhasil dilakukan.

Bahkan, disebutkan bahwa Binance mengonfirmasi harga $314,159 yang berhasil dicapai di bursa tersebut.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Pi Network akan segera terdaftar di Binance dengan harga nyata.

“Congratulations, tested the Pi/USDT trading pair on Binance,” katanya.

Dalam postingannya, akun @vwvw19413 juga mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan sourcecode dari ujicoba trading tersebut.

Namun, perlu dicatat bahwa informasi ini masih perlu diverifikasi lebih lanjut untuk memastikan kebenarannya.

Kabar ini langsung menjadi perbincangan hangat di komunitas Pi Network.

Banyak anggota komunitas yang merasa antusias dengan potensi listing Pi Network di Binance, salah satu bursa cryptocurrency terbesar di dunia.

Listing ini bisa menjadi tonggak penting bagi Pi Network, memberikan lebih banyak eksposur dan potensi adopsi yang lebih luas.

Penting untuk dicatat bahwa hingga saat ini, Binance belum secara resmi mengonfirmasi listing Pi Network atau harga yang disebutkan.

Pengguna disarankan untuk tetap waspada dan tidak terburu-buru membuat keputusan berdasarkan klaim yang belum diverifikasi. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar