Kantor Berita IRNA Laporkan Presiden Iran Meninggal Dunia Kecelakaan

Teheran, Beritabulukumba.com – Kartor berita Iran IRNA melaporkan presiden Ebrahim Raisi meninggal dunia kecelakaan.

Dikutip dari IRNA, Kepala Masyarakat Bulan Sabit Merah Iran (IRCS) mengatakan tidak ada korban selamat yang ditemukan di lokasi jatuhnya helikopter Presiden Iran Ebrahim Raisi di barat laut Iran.

“Tidak ada jejak korban selamat yang terlihat setelah lokasi jatuhnya helikopter ditemukan,” kata Pir-Hossein Kolivand pada Senin pagi dalam wawancara dengan kantor berita semi-resmi Tasnim.

Kolivand mengungkapkan pada hari sebelumnya bahwa lokasi kecelakaan yang melibatkan Presiden Raisi dan pejabat senior yang menemaninya ditemukan.

Advertisement

Setelah pencarian ekstensif selama berjam-jam di wilayah pegunungan di provinsi Azerbaijan Timur.

Helikopter Presiden Raisi jatuh pada Minggu sore di wilayah Varzaqan ketika ia kembali bersama Menteri Luar Negeri Hossein Amirabdollahian dan beberapa orang lainnya dari upacara peresmian bendungan di perbatasan Iran dengan Republik Azerbaijan. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar