Ponsel Langka, Spesifikasi Vanilla Oppo Reno10 dengan Layar Melengkung 2.5D

Jakarta, Beritabulukumba.com – Smartphone yang menjadi kebutuhan utama dalam bermedia sosial, membuat para pecinta Oppo Reno makin banyak menunggu series terbarunya.

Diketahui, Oppo merilis beberapa series untuk di tinjau bulan Agustus 2023 ini, diikuti dengan peluncuran internasional beberapa minggu kemudian.

Melansir GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Senin (07/08/2023). Ponsel Oppo Reno 10 Pro baru saja diselesaikan dan sekarang saatnya vanilla Reno10 mendapatkan perlakuan yang sama.

Makin keren, Oppo Reno10 mendapatkan varian Ice Blue, yang memiliki cahaya overlay yang bagus di semua warna pelangi. (Foto: GSMArena) (Beritabulukumba.com)

Spesifikasi dari tiga kamera fungsional dan Oppo segera mengambil keputusan apakah label harga $400 dapat dibenarkan. karena ini menjadi midranger yang terjangkau, tetapi akan mendapatkan getaran premium dari handset.

Advertisement

Oppo Reno10 mendapatkan varian Ice Blue, yang memiliki cahaya overlay yang bagus di semua warna pelangi, tergantung pada bagaimana cahaya mengenai panel belakang.

Bodinya yang relatif ringan dan layar melengkung 2.5D menawarkan genggaman dan rasa yang nyaman di tangan, dan AMOLED 6,7” berukuran besar dan cerah.

Sejauh ini Oppo Reno10 merupakan perangkat vanilla Reno pertama yang membuang sensor 2 MP yang tidak berguna.

Dan ini merupakan ponsel langka di kelas ini dengan tiga kamera yang layak – utama 64 MP, telefoto 32 MP dengan zoom 2x, dan ultra lebar 8 MP. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar