Kerap Posting Tentang Open Mainnet Pi Network, Akun Kosasih Ditangguhkan

Jakarta, Beritabulukumba.com – Pengguna proyek mata uang digital Pi Network sedang menyambut perilisan open mainnet yang dijadwalkan tahun 2024.

Meski belum ada jadwal pasti mengenai tanggal perilisan, beberapa akun di Twitter telah membocorkan informasi dengan analisa source code dari GitHub.

Salah satu akun yang kerap memposting adalah akun Kosasih (@KosasihG88).

Sayangnya, akun tersebut telah ditangguhkan oleh Twitter karena pelanggaran yang tidak dijelaskan secara rinci.

Advertisement

Siapakah Kosasih?

Menurut informasi yang ada, Kosasih adalah seorang penulis dan pengembang perangkat lunak yang rajin memposting kode sumber terkait Pi Network.

Kosasih menarik perhatian besar dari komunitas Pi Network karena sering membagikan analisis teknis dan potongan kode yang berkaitan dengan pengembangan mainnet Pi.

Kosasih tinggal di Indonesia dan dikenal sangat antusias dengan ilmu komputer, khususnya dalam pengembangan perangkat lunak dan teknologi luar angkasa.

Berdasarkan informasi yang beredar, ia disebut pernah bekerja dengan beberapa organisasi, salah satunya adalah Pusat Penelitian dan Pengembangan Pangan dan Pertanian Global.

Advertisement

Pi Network dan Kode Sumber

Dalam beberapa hari terakhir, berita tentang Pi Network memanas karena kode program yang dieksplorasi dan dibagikan secara online oleh pionir yang ahli di sektor TI.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari PiCoreTeam mengenai tanggal pasti perilisan mainnet, banyak spekulasi dan diskusi terjadi di kalangan komunitas.

Setelah meninjau kode koin Pi yang dibagikan oleh Kosasih dan beberapa pengguna lainnya, muncul berbagai pertanyaan dari komunitas.

Apakah mainnet Open akan diluncurkan pada 1 Juni 2024? Apakah berita ini benar atau hanya rumor?

Advertisement

Meskipun beberapa orang percaya bahwa kode tersebut menunjukkan tanggal perilisan mainnet, yang lain meragukan keasliannya karena kode itu mungkin tidak berasal dari anggota resmi PiCoreTeam.

Misteri dan Spekulasi

Spekulasi ini menambah lapisan misteri terhadap pengembangan Pi Network.

Ketidakpastian dan kurangnya informasi resmi membuat komunitas Pi Network terus mencari informasi terbaru dan lebih jelas mengenai perilisan open mainnet.

Sementara itu, tindakan Twitter menangguhkan akun Kosasih menambah ketidakjelasan situasi, membuat banyak pengguna bertanya-tanya mengenai alasan di balik penangguhan tersebut.

Dalam era digital ini, ketelitian dalam mengkonsumsi informasi dan melakukan verifikasi sangat penting.

Pengguna Pi Network dan penggemar mata uang kripto lainnya, tetap waspada terhadap informasi yang belum terverifikasi.

Selalu merujuk pada sumber resmi Core Team Pi untuk mendapatkan berita yang akurat dan terpercaya. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar