Jika Barcelona Bayar Mahar 1,4 Triliun, Juventus Akan Lepas Paul Pogba

BERITABULUKUMBA.COM-, Setelah gagal merekrut Paul Pogba pada bursa transfer musim lalu, tidak menutup kemungkinan Barcelona akan mempersunting Pogba pada bursa transfer musim depan.

Kemungkinan Pogba bergabung dengan La Blaugrana diungkap sendiri oleh agen Pogba, Mino Railo. “Pogba bergabung bersama Barca adalah hal yang masih mungkin,” ujar Raiola kepada RMC seperti dilansir oleh Soccerway.

Saat ini Pogba memperkuat Juventus. Juve sendiri bersedia melepas pemain berbakat tersebut ke Barcelona dengan syarat Barca harus membayar mahar 100 juta euro atau Rp 1,4 triliun.

Pemain 22 tahun tersebut terkenal karena memiliki kekuatan, skill, dan kreativitas dalam melakukan serangan. Bahkan di Liga Italia dia mendapat julukan Pogba si Gurita karena kelincahannya. Apabila Pogba jadi bergabung dengan Barcelona, maka sudah diprediksi Barca bakal menjadi klun paling tangguh di benua Eropa.

Advertisement

Sumber Foto: AFP / GIUSEPPE CACAC

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar