Migrasi Pi Network Kini Tembus 5,4 Juta, Sinyal Kuat Open Mainnet

Jakarta, Beritabulukumba.com – Kabar gembira buat pengguna aplikasi penambangan kripto Pi Network terkait open mainnet.

Situs resmi Pi Network merilis perkembangan terbaru dari migrasi wallet di bulan Mei 2024.

Menurut Core Team Pi, jumlah akun yang telah sukses migrasi mencapai 5,4 juta Pionir.

Artinya syarat kondisi migrasi untuk melakukan mainnet melewati setengah jumlah target.

Advertisement

“Jumlah migrasi Mainnet telah meningkat dari 4,6 juta pada bulan Maret lalu menjadi 5,41 juta saat ini,” tulis Pi Network dalam halaman resminya, hari ini Sabtu 18 Mei 2024.

Menurut Pi Network,jumlah ini terus meningkat lebih cepat lagi, karena semakin banyak Pionir yang bertindak dalam migrasi dan memanfaatkan peningkatan kapasitas migrasi.

Core Team Pi saat ini terus mengerahkan banyak waktu dan sumber daya untuk mengatasi dan meningkatkan berbagai proses dan aspek yang penting untuk open mainnet.

Seperti KYC, migrasi, penciptaan utilitas, pertumbuhan, keterlibatan komunitas yang dirinci dalam whitepaper dan pengumuman sebelumnya.

Advertisement

Meskipun ini merupakan pembaruan pada migrasi Mainnet (satu proses spesifik), beberapa tim khusus dalam Tim Inti bekerja secara bersamaan.

Tujuannya untuk meningkatkan berbagai proses dan merilis pembaruan yang tidak serta merta menghambat atau menghalangi kemajuan proses penting lainnya.

Contoh terbaru termasuk beberapa fitur pemeriksaan keaktifan baru yang membantu membuka blokir proses KYC, dan acara keterlibatan komunitas seperti festival seni Fireside Forum.

“Semua upaya dan kerja di berbagai bidang penting dan dimaksudkan untuk membantu komunitas kita mencapai kemajuan holistik untuk mencapai Jaringan Terbuka yang sehat,” tulis Pi Network.

Advertisement

Pionir harus membantu terlibat dan bekerja sama satu sama lain dalam berkontribusi pada berbagai aspek jaringan untuk mencapai open mainnet.

“Kami sangat bersemangat untuk lebih banyak Pionir yang bergabung dengan blockchain Mainnet dalam beberapa bulan mendatang dan untuk terlibat dengan aplikasi dan utilitas Pi Network menggunakan Pi yang dimigrasikan,” tutupnya. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar