[VIDEO] Hasil Final Piala Dunia Antar Klub 2015, Barcelona Tekuk River Plate

YOKOHAMA,BB – Klub ternama Spanyol, Barcelona kembali mengukir sejarah untuk ketiga kalinya menjuarai Piala Dunia Antarklub 2015. Silahkan lihat video gol pertandingan antara Barcelona vs River Plate di bagian akhir berita ini.

Tiga gol kemenangan Barcelona pada babak final Piala Antarklub di Stadion Nissan, Yokohama Minggu 20/12/2015 dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-36, dan Luis Suarez pada menit ke-49 dan 68. Barcelona tak main-main di final kali ini.

Trio MSN Barcelona langsung turun dan melakukan serangan sejak menit awal. Laga ini berjalan dengan tensi panas. Dua kartu kuning diberikan untuk Jordy Alba dan Kranevitter di 15 menit pertandingan. El Barca memecah kebuntuan serangan pada menit ke-36. Lionel Messi memanfaatkan umpan silang Dani Alves yang disodorkan Neymar.

FT River Plate 0-3 Barcelona
Gol kedua Barcelona dicetak Luis Suarez menit 49 babak kedua. Berawal dari umpan cantik Sergio Busquets. Suarez menggiring bola dan sukses memperdayai kiper River Plate, Marcelo Barovero. Gol penutup laga ini kembali dicetak Suarez pada menit ke-68. Gol tercipta dari umpan silang Neymar dari sisi kiri yang disambut sundulan.

Advertisement

Line Up:
River Plate starting line-up (4-1-3-2):
Barovero; Mercado, Maidana, Alvarez, Vangioni; Kranevitter; Sanchez, Viudez, Ponzio; Mora, Alario.

Barcelona starting line-up (4-3-3):
Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

https://www.youtube.com/watch?v=Sw9tJUDGZCA

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar