Target Open Mainnet 2024, Pi Network Tingkatkan Proses Migrasi 2 Kali Lipat

Jakarta, Beritabulukumba.com – Proses migrasi wallet Pi Network meningkat dua kali lipat sejak 17 Mei 2024.

Peningkatan ini dilakukan Core Team Pi demi mengejar open mainnet yang direncanakan tahun 2024.

Migrasi sendiri adalah salah satu syarat kondisi yang menjadi penentu open mainnet Pi Network.

“Kami sangat gembira mengumumkan peningkatan teknis besar-besaran dalam mekanisme migrasi Mainnet yang menghasilkan lebih dari dua kali lipat kecepatan migrasi Pionir ke Mainnet,” tulis Pi Network dalam rilis resminya.

Core Team mengaku mengoptimalkan algoritme yang mengelola proses migrasi, antrian Pionir yang bermigrasi, subproses pemeriksaan dan pemeriksaan tambahan, dan interaksinya dengan blockchain Mainnet.

Pengoptimalan seperti itu, yang didasarkan pada banyak upaya dan beberapa putaran perulangan dan pengujian, menjadikan proses migrasi lebih efisien dan menghasilkan hasil migrasi yang lebih tinggi secara keseluruhan.

“Peningkatan ini sangat efektif sehingga, faktanya, kami kini dapat memigrasikan Pioneer lebih cepat dibandingkan permintaan migrasi baru yang diterima dari Pioneers setiap hari! Mengingat perkembangan yang menarik ini,” tulisnya lagi.

Core Team meminta kepada Pioneer yang telah melengkapi Checklist Mainnetnya untuk memeriksa status migrasi.

Advertisement

“Karena peningkatan kecepatan ini, Anda mungkin telah bermigrasi ke Mainnet, atau Anda akan bergerak cepat dalam antrean terutama jika Anda aktif menambang,” katanya.

Pioneer yang belum migrasi diharapkan untuk melengkapi Checklist Mainnet di dasbor Mainnet di aplikasi penambangan Pi.

“Karena peningkatan kecepatan yang ditingkatkan, kami sebenarnya membutuhkan lebih banyak Pionir untuk menyelesaikan Daftar Periksa Mainnet mereka dan bersiap untuk migrasi sehingga kami dapat memaksimalkan penggunaan kapasitas migrasi saat ini,” tambahnya lagi. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar