Jadwal ISC A Hari Ini, Ada Laga Klasik PSM Makassar vs Persipura

Foto by @psmkita
Foto by @psmkita
MAKASSAR,BBONEWS.com – Wow, PSM Makassar akan menghadapi lawan klasik di Indonesia Ssoccer Championship (ISC) A malam ini, Minggu 28 Agustus 2016. Lawannya adalah Persipura Jayapura di Stadion Mattoaging, Makassar.

Ini adalah salah satu laga bergengsi malam ini yang ditayangkan SCTV mulai pukul 18:30 WIB. Persipura Jayapura saat ini masih produktif sejak Liga dimulai. Sementara PSM Makassar sempat ‘jebol’ beberapa pekan hingga mulai menanjak dua pekan terakhir.

Di klasemen sementara, pasukan Mutiara Hitam julukan Persipura, menduduki urutan 5 dengan 28 poin. Sedangkan Ayam Jantan, julukan PSM Makassar di posisi 11 dengan 20 poin. Selain PSM vs Persipura, laga TSC hari ini juga mempertandingkan Persegres vs Semen Padang pukul 16:00 WIB.

Laga ini juga dapat ditonton melalui siaran Indosiar TV. Sementara laga kedua hari ini antara Persiba Balikpapan vs PS TNI pukul 18:00 WIB tidak live. Lihat hasil, jadwal dan klasemen di menu Olahraga -ISC A di atas.

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar