Hasil Espanyol vs Barcelona, Skor Akhir 0-0

Ini dia halaman live score Espanyol vs Barcelona di matchday ke-18 La Liga Spanyol atau Liga BBVA 2015-2016. Silahkan lihat update hasil sementara hingga skor akhir pada bagian akhir berita ini.

Bagi Barcelona, ini adalah laga ke-17 mereka musim ini di La Liga Spanyol. Sedangkan Espanyol melakoni laga ke-18. Meski telat satu laga, namun Barcelona masih menenggeri puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2016. Barca saat ini mendapat 38 poin.

Jumlah itu sama dengan Atletico Madrid pada posisi kedua klasemen sementara pada Sabtu 2 Januari 2016. Hanya saja Atl Madrid sudah melakoni laga ke-17 pekan ini. Barcelona masih berpeluang besar menjauh jika menang atas Epanyol malam ini, pukul 22:00 WIB.

Sesuai jadwal RCTI, pertandingan Espanyol vs Barcelona live pada pukul 22:00 WIB. Pasukan yang diasuh Constantin Galca kemungkinan turun dengan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Barca yang diarsiteki Luis Enrique masih mengandalkan formasi 4-3-3. Trio MSN bakal menjadi bomber utama Barca malam ini.

Advertisement

[tabgroup]
[tab title=”Score”]
Live Score FT: Espanyol 0-0 Barcelona
Klik refresh [icon type=”fontawesome ktzfo-refresh” color=”#CC0000″ size=”14px”][/icon] melihat update.
[/tab]
[tab title=”Hasil”]
[soccer-info id=’1′ type=’results’ title=’Hasil Pertandingan’ width=’100%’/]
[/tab]
[tab title=”Jadwal”]
[soccer-info id=’1′ type=’fixtures’ title=’Jadwal Pertandingan’ width=’100%’/]
[/tab]
[tab title=”Klasemen”]
[soccer-info id=’1′ type=’table’ width=’100%’/]
[/tab]
[/tabgroup]

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar