Kerap Masuk Deretan Top Survei, Muallim Tampa Optimis Melenggang ke Senayan

Sinjai, Beritabulukumba.com – Calon Anggota Legislatif DPR RI Partai Nasdem Dapil 2, Muallim Tampa (MTP) semakin yakin melenggang ke Senayan.

Terbukti, nama Muallim Tampa tak pernah lepas dari 10 besar hasil lembaga survei.

MTP merupakan putra daerah berdarah bugis Sinjai dan Bulukumba berprofesi sebagai pengacara (Lawyer) ternama di Ibukota Jakarta.

Ia tergolong sukses di profesinya, kantor hukum yang dirintisnya bernama Saputra & Tampa Law masuk peringkat 31 tahun 2023 pada Top 100 Indonesia Law Firm.

Advertisement

MTP dengan niat dan tekad mengabdikan diri untuk masyarakat Indonesia khususnya Sulawesi Selatan, sehingga ia terjun ke dunia politik.

Melalui Juru Bicara MTP, Slamet Riyadi mengungkapkan sudah bekerja kurang lebih 2 tahun merintis untuk mengangkat nama MTP di Sulawesi Selatan Dapil 2.

“Alhamdulillah hasil hingga saat ini peluang Nasdem cukup besar mendapatkan 1 kursi di DPR RI untuk MTP,” ungkapnya, Jumat (9/2/2024).

Slamet Riyadi mengatakan untuk dua kabupaten yakni Sinjai dan Bulukumba, target MTP dikisaran 60 ribu suara.

Advertisement

“Memang Sinjai dan Bulukumba kami jadikan basis suara, karena rumpun keluarga ada di kabupaten tersebut,” ujarnya.

Hingga saat ini, semua tim yang sudah terbentuk di 9 kabupaten di Sulsel terus dan massif bekerja.

Salah satunya, di Kabupaten Soppeng. Ketua DPD Partai Nasdem Soppeng, Andi Zulkarnaen Soetomo memberikan dukungan penuh ke MTP.

Bung Bogel sapaan Ketua DPD Partai NasDem Soppeng itu mengakui pergerakan dan totalitas Muallim Tampa menuju Parlemen DPR RI tahun 2024 mendatang.

Advertisement

“Saya menilai MTP adalah caleg yang serius dan layak diperjuangkan, serta layak disupport menuju Senayan. Bukan caleg yang suka janji-janji,” ujarnya.

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Writer: Alzam RaputraEditor: Alzam Raputra

Komentar