• Minggu, 29 Januari 2023

Kontingen Porprov Sulsel Gratis Masuk Tanjung Bira Bulukumba

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 21:40 WIB
Pantai Bira Bulukumba (Beritabulukumba.com)
Pantai Bira Bulukumba (Beritabulukumba.com)

Bulukumba, Beritabulukumba.com - Pemkab Bulukumba memanjakan seluruh kontingen dari 24 Kabupaten/Kota selama gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

Pemkab Bulukumba memberikan fasilitas wisata secara gratis atau free masuk di sejumlah objek wisata yang dikelola Disparpora.

Salah satu fasilitas yang dapat dinikmati semua kontingen adalah free masuk Kawasan Wisata Tanjung Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba.

Baca Juga: Kontingen Porprov Sulsel 2022 Mulai Berdatangan ke Sinjai dan Bulukumba

"Ini berlaku bagi semua kontingen. Yang jelas memperlihatkan ID Cardnya. Tak ada syarat lain," kata Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Bulukumba, HM Daud Kahal, saat menerima Kontingen Kabupaten Jeneponto dan Toraja Utara, Kamis (20/10/2022).

Selain itu, sejumlah Bus Wisata dari Dinas Perhubungan untuk melayani tamu-tamu atau kontingen yang ingin berwisata di Bulukumba.

Semua Kontingen Porprov akan disambut secara resmi di Islamic Center Dato Tiro (ICDT) Bulukumba, Kamis-Jumat, 20-21 Oktober 2022.

Baca Juga: Stadion Andi Bintang Siap Gelar Pembukaan Porprov Sulsel 22 Oktober 2022

"Kontingen yang datang pertama adalah Kabupaten Jeneponto. Kemudian, Toraja Utara dan Takalar, juga sudah kita sambut. Kita sementara menunggu kontingen Pinrang dan Tana Toraja," Daud Kahal di ICDT Bulukumba, Kamis, 20 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jangan Mati Sebelum ke Banda Neira Viral di Twitter

Rabu, 12 Oktober 2022 | 09:21 WIB
X