• Kamis, 11 Agustus 2022

Yuk Isi Liburan! Permandian Jojjolo Jadi Primadona Berakhir Pekan

- Minggu, 17 Juli 2022 | 07:51 WIB
Destinasi obyek wisata permandian Jojjolo atau biasa disebut dengan kolam renang Wae Tuo Temboe Berada di Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. (Beritabulukumba.com).
Destinasi obyek wisata permandian Jojjolo atau biasa disebut dengan kolam renang Wae Tuo Temboe Berada di Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. (Beritabulukumba.com).

BERITABULUKUMBA.COM - Masyarakat Desa Bontominasa diberi karunia keindahan alam luar biasa, salah satunya adalah destinasi obyek wisata permandian Jojjolo atau biasa disebut dengan kolam renang Wae Tuo Temboe Berada di Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.

Tahukah kamu travel lover? Ternyata tidak hanya indah loh? Bahkan permandian yang satu ini memiliki keunikan yang tidak bisa ditemui di permandian lain.

Terlebih lagi, lokasinya yang berada di kawasan perkebunan karet membuatnya memiliki panorama alam yang sejuk serta menenangkan. Serta memiliki alam yang asri serta pepohonan yang rindang.

Baca Juga: Berlibur ke Korsel, Jangan Lupa Nikmati Pesona Wisata Ini

Pada hari libur, obyek wisata ini selalu ramai dikunjungi kalangan usia pelajar maupun para orang tua tentunya untuk menyegarkan diri dan mandi. Kolam ini menggunakan sumber air dari aliran mata air setempat sehingga terlihat seluruh airnya bersih.

Suasana kolam renang permandian Jojjolo terlihat bersih dan dinikmati para pengunjung. (Beritabulukumba.com).

Seperti yang diketahui dari beberapa pengunjung saat berakhir pekan, sejumlah fasilitas permainan anak-anak dan gazebo juga tersedia untuk memanjakan pengunjung.

Biaya masuk disini juga sangat murah hanya Rp8 ribu per kepala. Sementara untuk biaya gazebo sudah tidak ada pungutan lagi dan bebas digunakan oleh setiap pengunjung dari setiap fasilitas yang tersedia.

Baca Juga: Disparpora Dorong Kegiatan Pramuka di Tempat Wisata Bulukumba

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wajib Tahu, Filosofi Lambang Daerah Bulukumba

Selasa, 12 April 2022 | 02:00 WIB
X