• Kamis, 11 Agustus 2022

#SaatnyakeKoreaLagi, Persiapkan Diri Nikmati Serunya Liburan Ke Korea!

- Kamis, 7 Juli 2022 | 17:23 WIB
#AkudanKorea Media & Influencer Gathering 2022 yang diadakan pada 7 Juli 2022 di Hotel Grand Hyatt Jakarta. (Beritabulukumba.com)
#AkudanKorea Media & Influencer Gathering 2022 yang diadakan pada 7 Juli 2022 di Hotel Grand Hyatt Jakarta. (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Saat ini, Korea Selatan telah menjelma menjadi salah satu destinasi liburan favorit wisatawan dunia, termasuk wisatawan Indonesia.

Berbagai destinasi dan atraksi wisata menarik dapat dikunjungi oleh wisatawan mulai dari lokasi syuting K-Drama dan K-Pop, kuliner modern dan tradisional Korea, sejarah, hingga wellness.

Tidak hanya Seoul dan Pulau Jeju, daerah-daerah lain seperti Jeonju, Daegu, Incheon juga memiliki pesona yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Berlibur ke Korsel, Jangan Lupa Nikmati Pesona Wisata Ini

Setelah lebih dari dua tahun menutup pintu dari wisatawan dunia karena pandemi Covid-19, akhirnya pada awal tahun ini Korea Selatan secara bertahap kembali menyambut kedatangan wisatawan. Wisatawan Indonesia pun sudah bisa mengajukan permohonan visa jangka pendek (C-3) mulai tanggal 1 Juni 2022. Korea Selatan juga mulai menerapkan bebas karantina untuk mempermudah masuknya wisatawan.

Sebagai badan promosi pariwisata Korea Selatan, Korea Tourism Organization (KTO), melakukan kampanye “Travel to Korea Begins Again!” untuk menyambut wisatawan. Melalui kampanye ini, KTO menyediakan berbagai informasi destinasi yang direkomendasikan, diskon dan beragam hadiah menarik dari berbagai rangkaian acara online dan offline yang digelar.

Salah satu rangkaian acara dari kampanye “Travel to Korea Begins Again!” adalah kesempatan bagi para pecinta K-Pop untuk mendapatkan tiket konser. Selain itu, KTO juga memberikan diskon paket data, transportasi, belanja, hingga wisata atraksi untuk acara yang digelar hingga 24 Juli mendatang.

Baca Juga: Disparpora Dorong Kegiatan Pramuka di Tempat Wisata Bulukumba

Tak lupa, welcoming kit, kupon serta giveaway bisa didapatkan juga saat tiba di Bandara Internasional Incheon. KTO Jakarta pun tentunya turut ambil bagian dalam kampanye tersebut dengan memanfaatkan gelaran #AkudanKorea Media & Influencer Gathering 2022 yang diadakan pada 7 Juli 2022 di Hotel Grand Hyatt Jakarta.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wajib Tahu, Filosofi Lambang Daerah Bulukumba

Selasa, 12 April 2022 | 02:00 WIB
X