• Rabu, 28 September 2022

Jasa Raharja Bantu Dirikan Menara Pengawas di Pantai Bira

- Selasa, 19 April 2022 | 15:00 WIB
Menara Pemantau Bira (Beritabulukumba.com)
Menara Pemantau Bira (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - PT Jasa Raharja Putera Cabang Makassar membangun menara Pengawas di Pantai Pasir Putih Tanjung Bira.

Pembangunan menara pengawas dan Pemasangan Baliho di Kawasan Wisata Tanjung Bira, merupakan bentuk kontribusi PT. Jasa Raharja Putera dalam mendukung Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga untuk meningkatkan pengawasan bagi para wisatawan yang melakukan aktifitas di Pantai Pasir Putih.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bulukumba H. Daud Kahal, Senin 18 April 2022, mengaku bersyukur atas respon PT. Jasa Raharja Putera.

Baca Juga: Bupati Bulukumba Hibur Peserta Kepemimpinan Nasional di Tanjung Bira

Menara ini dibutuhkan dalam rangka memantau aktivitas wisatawan di sekitar pantai.

"Tentu untuk lebih meningkatkan antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya kecelakaan, sehigga kejadian yang telah menimpa salah seorang wisatawan yang meninggal di Pantai Bara beberapa waktu lalu tidak terulang, itu harapan kami," kata Daud Kahal.

Atas kejadian tersebut oleh Jasa Raharja Putera juga sudah membayar klaim kepada ahli waris Almarhum Fernandus Goenawan.

Baca Juga: Breaking News: Pacar Indra Kenz Vanessa Khong Resmi Ditahan Bareskrim Polri

Sebelumnya Kepala Seksi Under Writing Billy Andika Putra bersama A. Miftachul Choiri Kepala Seksi Pemasaran, dan Ayu Octaviany Puspitasari Kepala Seksi Pelayanan Klaim dan Subrogasi bertemu Kadis bersama Sekretaris Dinas Parpora, 24 Februari 2022 di Makassar.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wajib Tahu, Filosofi Lambang Daerah Bulukumba

Selasa, 12 April 2022 | 02:00 WIB
X