• Kamis, 7 Juli 2022

Senam We Love Bulukumba Soft Launching di Pantai Bira

- Minggu, 20 Februari 2022 | 14:19 WIB
Senam We Love Bulukumba diperkenalkan di Pantai Bira (Beritabulukumba.com)
Senam We Love Bulukumba diperkenalkan di Pantai Bira (Beritabulukumba.com)

BeritaBulukumba.com - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Bulukumba melakukan inovasi di bidang keolahragaan berupa senam We Love Bulukumba.

Inovasi tersebut mengadopsi salah satu tagline Bupati-Wabup Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf yakni We Love Bulukumba.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga H. Daud Kahal menjelaskan senam We Love Bulukumba diperkenalkan atau Soft Launching di Kawasan Wisata Tanjung Bira, Minggu 20 Februari 2022.

Baca Juga: Assapeda Wisata di Bulukumba Promosikan Hutan Mangrove Luppung dan Bira

Beberapa instruktur senam komunitas, lanjut Daud telah mendesain senam ini untuk menjadi senam bagi kalangan Aparatur Sipil Negara dan Non ASN.

Rencananya senam akan dilaksanakan setiap Jum'at pada Minggu ketiga setiap bulan berjalan berdasarkan surat edaran Bupati Bulukumba yang telah disampaikan ke seluruh Organisasi Perangkat Daerah.

"Saat dimulainya senam lingkup OPD, launching diharapkan akan dilakukan langsung oleh Bapak Bupati Bulukumba," ungkap mantan Sekwan ini.

Baca Juga: Viral Video Mappasikarawa Adat Bugis Seperti Perlombaan, Ini Maknanya

Daud Kahal berharap soft launching dapat menjadi bagian dari persiapan untuk diberlakukan kepada ASN dan Non ASN untuk meningkatkan kebugaran dan menambah imunitas bagi pegawai Pemkab apalagi saat ini masa pandemi Covid-19. ***

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wajib Tahu, Filosofi Lambang Daerah Bulukumba

Selasa, 12 April 2022 | 02:00 WIB

Senam We Love Bulukumba Soft Launching di Pantai Bira

Minggu, 20 Februari 2022 | 14:19 WIB
X