Intip Enam Spot Nongkrong Populer di Kota Makassar, Tentukan Pilihan Menarik Kamu

Advertisement

Makassar, Beritabulukumba.com Jika kamu berpikiran menikmati keindahan Kota Anging Mamiri tentu tak lengkap rasanya tanpa mengunjungi beberapa tempat spot nongkrong dan kekinian di kota ini.

Sahabat BB, Yuk!
Jangan mau ketinggalan.

Sederet kafe yang menjadi tempat nongkrong muda mudi di Makassar ini punya fasilitas outdoor atau indoor yang bikin betah nongkrong berlama-lama loh?

Dengan banyaknya tempat foto yang unik dan berbeda, serta asyik buat para sahabat instagramable. Ini sangat wajib untuk anda coba dari beberapa rekomendasi pilihan tempat nongkrong yang kami tawarkan.

Advertisement

Dibawah ini ada sederet kafe populer di Makassar yang dikutip Beritabulukumba.com dari berbagai sumber, pada Selasa (04/07/2023). Nah, berikut ada enam tempat nongkrong di Makassar yang bisa jadi pilihan menarik kamu.

Cafe Social Barn paling hits di Makassar. (Foto: Instagram @erinaalutfiah) (Beritabulukumba.com)

1. Ropang Plus Plus

Roppang Plus Plus atau biasa disingkat RPP ini menjadi salah satu kafe yang mengusung tiga konsep, yakni indoor, semi outdoor, dan outdoor.

Adapun desain yang diusung adalah industrial dengan memiliki berbagai menu yang dapat dinikmati sembari nongkrong. Mulai dari camilan, minuman hingga makanan berat.

Advertisement

Lokasi: Jalan Sawerigading Nomor 1. Ada pula di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 12.

2. Nucifera Cafe

Daftar kafe asik dan instagramable selanjutnya di Makassar adalah Nucifera Cafe. Tempat ini mengusung konsep feminin dan elegan.

Terlihat dari interiornya didominasi dengan warna pink. Sehingga terkesan manis dan imut serta cocok untuk nongkrong sambil ootd.

Advertisement

Lokasi: Jalan serigala Nomor 10-12 Makassar. Kafe ini buka pada pukul 07.00-22.00 Wita.

3. Arma Cafe Makassar

Arma Cafe Makassar ini memiliki konsep industrial dan memiliki area indoor dan outdoor. Ketika berkunjung ke kafe ini pengunjung bisa menikmati live music yang menyenangkan.

Selain itu, juga dapat berfoto untuk mengabadikan momen nongkrong seru bersama teman dan sahabat.

Advertisement

Lokasi: Jalan Andi Djemma 13-23, Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini. Kafe ini buka 24 Jam setiap harinya.

4. Fat Bubble Makassar

Fat Bubble Makassar menjadi kafe pertama di Makassar yang mengusung konsep playground. Sehingga kafe ini cocok menjadi tempat nongkrong keluarga.

Pasalnya selain asik bagi orang dewasa, kafe ini ramah anak dengan tersedianya sejumlah permainan yang dapat menyenangkan para buah hati.

Advertisement

Fat Bubble menyediakan beragam menu, mulai dari yang segar-segar sampai yang menghangatkan juga ada.

Lokasi: Jalan Karunrung Nomor 20.

5. Mark Trees Cafe

Mark Trees Cafe dikenal dengan suasananya yang memberi kesan alam. kafe ini memiliki desain interior yang dihiasi tanaman dan juga pepohonan.

Advertisement

Kafe ini mengusung konsep indoor dan outdoor,sehingga pengunjung dapat memilih tempat nongrong yang sesuai dengan keinginanya. Sehingga pengunjung dapat menikmati momen nongkrong seru bersama teman dan sahabat.

Lokasi: Jalan Gunung Batu Putih Nomor 2, Mangkura, Kecamatan Ujung Pandang. Kafe ini buka dari pukul 10.00-23.00 Wita.

6. Social Barn

Social Barn merupakan salah satu tempat nongkrong yang populer di Makassar. Kafe ini mengusung konsep bangunan yang minimalis.

Advertisement

Dari sisi interiornya didominasi dengan warna putih. Sehingga terkesan modern, setiap sudut kafe ini cocok untuk nongkrong sambil ootd.

Selain itu, pengunjung tentunya bisa menikmati berbagai sajian yang ada di kafe ini. Mulai dari camilan, minuman, hingga makanan berat tersedia di kafe ini.

Lokasi: Jalan Dokter Sutomo Nomor 30, Sawerigading. Kafe ini buka setiap hari pada pukul 08.00-22.00 Wita.

Nah, itulah enam rekomendasi pilihan spot nongkrong favorite buat sahabat BB sekalian, tentunya kafe ini punya fasilitas outdoor atau indoor yang bikin kamu betah nongkrong berlama-lama. ***

Advertisement
Advertisement

Komentar