Akun Resmi Pi Network di Platform X Capai 3 Juta Followers

Advertisement

Jakarta, Beritabulukumba.com – Akun resmi proyek Pi Network di platform X atau Twitter telah mencapai angka 3 juta follower.

Kabar tersebut diumumkan melalui status resmi akun Pi Network @picoreteam.

“Kita berhasil! Pi Network telah mencapai pencapaian luar biasa dengan 3 JUTA pengikut! Selamat kepada setiap Pionir yang telah membantu mewujudkannya,” tulisnya.

Pencapaian ini menjadi kado dalam perjalanan Pi Network menuju Jaringan Terbukatau open mainnet.

Advertisement

Komunitas Pi sangat antusias menyambut capaian ini, karena menunjukkan momentum yang kuat dalam pengembangan proyek ini.

Pi Network, yang dikenal karena menjadi pionir mata uang digital yang dapat diakses oleh semua orang.

Dengan mencapai 3 juta pengikut di platform tersebut, Pi Network semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu proyek cryptocurrency yang paling diminati di kalangan pengguna digital.

Dalam pernyataannya, tim Pi Network juga menyatakan rasa terima kasih kepada semua Pionir yang telah berkontribusi dalam mencapai pencapaian ini.

Advertisement

Kontribusi mereka, baik dalam bentuk partisipasi aktif maupun dukungan, sangat berarti dalam membawa Pi Network menuju tahap selanjutnya dalam pengembangannya.

Capaian ini menjadi obat kuat bagi Pi Network untuk terus melangkah maju dalam upaya mencapai visinya memberdayakan semua orang dengan akses ke keuangan yang inklusif dan terdesentralisasi.

Pi Network tetap berkomitmen untuk memperkuat interaksi dan keterlibatan antara komunitasnya.

Pi Network mengundang semua pengguna untuk bergabung dalam perjalanan mereka menuju masa depan keuangan yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

Advertisement

Pi Network tidak hanya menawarkan peluang untuk mendapatkan cryptocurrency, tetapi juga mendorong keterlibatan aktif pengguna dalam pengembangan dan pertumbuhan jaringan.

Dengan demikian, Pi Network bukan hanya sekadar proyek cryptocurrency, tetapi juga sebuah komunitas yang berdedikasi untuk membangun ekosistem keuangan yang lebih baik untuk masa depan.

Dengan pencapaian mencapai 3 juta pengikut di platform X, Pi Network membuktikan bahwa minat dan dukungan terhadap visinya semakin meningkat.

Sebagai salah satu proyek cryptocurrency yang paling banyak diminati, Pi Network terus menginspirasi ribuan orang untuk bergabung dalam perjalanan menuju revolusi keuangan yang lebih inklusif dan terdesentralisasi. ***

Advertisement
Advertisement

Komentar