Ingat, Pi Network Belum Umumkan Open Mainnet 28 Juni 2023

Advertisement

Jakarta, Beritabulukumba.com – Memasuki bulan Juni 2023, pengguna aplikasi penambangan mata uang digital (kripto) Pi Network berharap cemas.

Pasalnya, beredar informasi dan viral di sosial media terkait rencana open mainnet Pi Network pada 28 Juni 2023.

Kabar ini pertama kali muncul setelah seorang pengamat Pi Network mengunggah gambar source code akan agenda tersembunyi terkait open mainnet.

Kabar itu membuat Pioneer, sebutan pengguna aplikasi Pi Network, berharap cemas menunggu saat yang banyak dinantikan tersebut.

Advertisement

Dari penelusuran Beritabulukumba.com di website dan sosial media resmi Pi Network belum ditemukan adanya update info open mainnet.

Meski disejumlah komentar atau tanggapan atas unggahan Pi Network banyak yang mempertanyakan kapan open mainnet Pi Network.

Sebelumnya isu open mainnet ini sempat diharapkan pada Pi Day 19 Maret 2023 lalu yang akhirnya membuat kecewa sejumlah Pioneer.

Kini isu open mainnet kembali hadir pada 28 Juni 2023, hal itu banyak diunggah oleh komunitas Pi Network.

Advertisement

Sementara Pi Network pada unggahan terbaru hanya membahas tema terkait platform sosmed Fireside Forum dan pembukaan Hackathon di Juni 2023.

Pihak Pi Network membanggakan aplikasi Fireside Forum sebagai platform bersosial media yang modern dan berbeda dengan situs sosmed web2.

Pi Network pada penjelasannya mengatakan percaya bahwa jejaring sosial Web3 yang sebenarnya tidak boleh hanya meniru produk jejaring sosial Web2 dengan menyimpan sesuatu ke dalam blockchain. ***

Advertisement

Advertisement

Komentar