• Kamis, 7 Juli 2022

Masuk Berita BSC News, Pi Network dan Spacepi Buat Sejarah Bersama

- Minggu, 6 Maret 2022 | 21:34 WIB
SpacePI. Foto bsc.news
SpacePI. Foto bsc.news

BERITABULUKUMBA.COM - Kabar terbaru dari Pi Network, proyek yang dirancang untuk menambang kripto di ponsel cerdas tanpa memerlukan mesin yang rumit dan mahal.

Ini merupakan solusi dan cara sederhana untuk mengamati akumulasi harian hadiah cryptocurrency, sehingga orang dapat menambang dan menambang di ponsel tanpa investasi, baterai, dan lalu lintas.

Jika proyek dapat memenuhi tantangan ini, Pi memiliki peluang besar untuk berhasil saat diluncurkan di jaringan utama.

Baca Juga: Pi Network KYC Massal, Ayo Cek di Aplikasi dan Pi Browser

Sejak lahir pada 14 Maret 2019, Pi Network memiliki lebih dari 50 juta anggota aktif di lebih dari 230 negara dan wilayah di seluruh dunia, dan jumlah unduhan pengguna mencapai 210 juta.

Untuk merayakan hari Pi 2 (28 Juni, juga dikenal sebagai 6,28 = 3,14 x 2), proyek Jaringan Pi secara resmi mengumumkan Pi hacker marathon, yang akan diadakan mulai hari Pi 2 hingga 10 Agustus.

Pengembang komunitas dapat berpartisipasi dalam hacker marathon online , membangun platform aplikasi Pi pada aplikasi Pi baru, dan menunjukkan kemajuan.

Baca Juga: Pemerhati Kripto: Tetap Hati-hati, Info SpacePi dan Pi Network di BSC News Berbayar

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempromosikan pengembangan ekosistem Pi Network dan prosedur yang berlaku dalam kehidupan yang ideal.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Sumber: BSC NEWS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X