• Kamis, 7 Juli 2022

Facebook Resmi Rilis Fitur Mirip Tiktok, Reels secara Global

- Rabu, 23 Februari 2022 | 00:55 WIB
Reels Facebook yang lebih dulu di AS (Facebook.com)
Reels Facebook yang lebih dulu di AS (Facebook.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Facebook atau sekarang bernama Meta akhirnya merilis fitur yang mirip Tiktok yakni Reels secara global.

Hal itu dikatakan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg melalui postingan di linimasa Facebook, Rabu 23 Fabruari 2022 waktu Indonesia.

"Reels sudah menjadi format konten kami yang paling cepat berkembang sejauh ini. Dan hari ini kami membuatnya tersedia untuk semua orang di Facebook secara global," tulisnya.

Baca Juga: Mantan Suami Mawar AFI Menikah, Instagram Putriwedding09 Diserbu Warganet

Dia berharap Reel menjadi tempat terbaik bagi pembuat konten untuk terhubung dengan komunitas dan mencari nafkah. Sehingga pihaknya jadi juga meluncurkan alat monetisasi baru.

Reels sudah dapat digunakan oleh pengguna Facebook di seluruh dunia melalui aplikasi iOS dan Android layanan di lebih dari 150 negara.

Selain memperluas akses ke Reels, Meta juga menambahkan fitur pengeditan baru ke platform versi Facebook dan memperluas opsi iklan.

Baca Juga: Postingan Instagram Jillian Ward Viral Saat Perankan Putri Duyung

Sebagian besar fitur ini sudah tersedia di Reel Facebook di AS dan di tempat lain dan di Reel Instagram di AS dan lebih dari 50 negara.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X