Motorola Edge 40 Neo Hadir pada 14 September 2023, Intip Spesifikasinya

Advertisement

Jakarta, Beritabulukumba.com Motorola Edge 40 Neo muncul dalam teaser resmi yang dirilis minggu ini oleh perusahaan yang mengungkapkan bagian dari desain belakang perangkat.

Salah satu smartphone dengan desain mempuni, Motorola berjanji untuk membuat gebrakan akhir tahun ini pada 14 September 2023 dengan mengumumkan Edge 40 Edge.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai spesifikasi lengkapnya, rumor sebelumnya telah mengungkapkan beberapa detail tentang Motorola Edge 40 Neo.

Rumor sebelumnya mengklaim Edge 40 Neo akan menampilkan layar P-OLED 6,55 inci dan baterai besar 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 68W.

Advertisement

Ponsel ini akan memiliki spesifikasi RAM hingga 12 GB dan penyimpanan 256 GB. Harga yang diharapkan di Eropa adalah €399, tetapi kami akan membahas rinciannya lebih detail dalam seminggu.

Undangan tersebut bertuliskan “Masuk ke dunia warna”, dan smartphone ini diharapkan hadir dalam tiga versi bernama Pantone, termasuk Soothing Sea Blue atau dapatkan, karena air laut “memercik”. ***

Advertisement

Komentar