Kemajuan Spesifikasi Oppo Find X6 Pro dan Find N2 Flip Tarik Perhatian Publik

Advertisement

Jakarta, Beritabulukumba.com – Perusahaan Oppo merupakan salah satu sponsor utama turnamen tenis paling bergengsi secara global di Wimbledon, maka layak untuk ditinjau Oppo Find X6 Pro dan Find N2 Flip.

Apakah ponsel Flip lipat yang tampak keren ini lebih baik daripada ponsel standar yang ada? Pertama, Find X6 Pro adalah ponsel yang tampak hebat dengan bagian belakang berbahan kulit dan modul kamera yang menarik.

Kedua, Find N2 Flip ini pada sisi lain, adalah pembuka percakapan instan dan juga untuk semua alasan yang tepat. Perangkat yang dapat dilipat ini dapat menarik perhatian yang jauh lebih iri.

Sesuatu yang sangat memuaskan tentang membuka telepon untuk menerima panggilan dan kemudian menutupnya setelah Anda selesai.

Advertisement
Sudah 16 tahun sejak ponsel layar sentuh modern pertama muncul pada era baru di dunia teknologi dengan kecanggihan. (Foto: Oppo Find X6 Pro dan Find N2 Flip) (Beritabulukumba.com)

Anda juga dapat menggunakan layar eksternal saat mengambil foto selfie karena memberikan kualitas kamera utama yang jauh lebih unggul.

Spesifikasi kedua ponsel ini terasa hampir sama dalam hal daya tahan baterai. Jika ada yang punya kelebihan, itu cukup kecil sehingga tidak terdeteksi dalam penggunaan sehari-hari.

Banyak orang akan sangat senang dengan keluaran kamera Find N2 Flip, dan para pecandu selfie kemungkinan besar akan lebih menyukainya daripada X6 Pro.

Jika Anda menyukai desain keduanya, maka pilihlah yang dapat dilipat sehingga tidak menyesalinya, jika tubuh lentur tidak menimbulkan perasaan yang kuat, Anda mungkin lebih baik menggunakan telepon biasa yang membosankan. ***

Advertisement
Advertisement

Komentar