CEO ‘Nipun Marya’ Bagikan Teaser Perdana untuk Desain Terbaru iQOO Z7 Pro

Advertisement

Jakarta, Beritabulukumba.com Smartphone sudah menjadi hal yang dinantikan banyak masyarakat karena menjadi teknologi penting dan bermanfaat untuk kebutuhan informasi di era digital.

Termasuk salah satunya ponsel yang bakal di luncurkan di India yaitu iQOO Z7 dalam dua varian dengan versi global dan model ekslusif tentunya.

Laporan tersebut diumumkan langsung oleh Nipun Marya yang menjabat sebagai CEO iQOO India dengan membagikan teaser pertama untuk iQOO Z7 Pro.

Hal ini dibagikan oleh laman resmi GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Selasa (25/07/2023). Secara terangan menerima konfirmasi bahwa model Z7 Pro juga sedang dalam proses.

Advertisement

Secara spesifikasi dari iQOO Z7 kita dapat melihatnya akan menampilkan layar melengkung dan dengan guntingan lubang di tengahnya.

Adapun dari daftar Geekench sebelumnya menunjukkan bahwa iQOO Z7 Pro akan debut dengan chipset Snapdragon 782G seperti halnya iQOO Z7 Cina.

Terlihat dari desain Z7 Pro memang mirip dengan vivo Y78+ yang diluncurkan kembali pada bulan April di China dan kemudian memulai debutnya secara internasional sebagai vivo V29 Lite . ***

Advertisement

Advertisement

Komentar