Apple Luncurkan ‘Tap to Pay’ Sebagai Fitur Pembayaran Dompet Digital di iPhone

Advertisement

Jakarta, Beritabulukumba.com – Fitur terbaru datang dari perusahaan smartphone ternama salah satunya Apple yang kembali meluncurkan Tap to Pay terbaru.

Apple’s Tap to Pay memiliki fitur yang memungkinkan iPhone berfungsi sebagai terminal titik penjualan seluler untuk pedagang dan hanya memerlukan aplikasi seluler pendukung untuk menyiapkannya.

Dilaporkan dari laman GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Jum’at (14/07/2023). Apple’s Tap to Pay ini sekarang telah diluncurkan di negara Inggris.

Manfaat fitur ini Pedagang akan dapat menerima pembayaran dompet digital, kartu kredit dan debit di iPhone mereka tanpa perangkat keras tambahan.

Advertisement

Hanya dengan iPhone XS gunakan Tap to Pay makan cara ini mudah, aman, dan pribadi untuk menerima pembayaran nirsentuh menggunakan daya , keamanan, dan kenyamanan iPhone, tanpa memerlukan perangkat keras tambahan.

Para pedagang pengguna Tap to Pay akan menerima pembayaran NFC dari pelanggan melalui tap. Tentunya, Apple memberikan perlindungan data pembayaran yang sama dengan Apple Pay dengan enkripsi Elemen Aman. ***

Advertisement

Komentar