Miris, Begini Motif Pelaku Mutilasi Terhadap Angela Hindriati

- Sabtu, 7 Januari 2023 | 18:42 WIB
Korban pembunuhan dan mutilasi di Bekasi, Angela Hindriati Wahyuningsih. (Foto: PMJ News/Dok Keluarga) (Beritabulukumba.com)
Korban pembunuhan dan mutilasi di Bekasi, Angela Hindriati Wahyuningsih. (Foto: PMJ News/Dok Keluarga) (Beritabulukumba.com)

Bekasi, Beritabulukumba.com - Kali ini Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya berhasil mengungkap terkait motif pembunuhan oleh seorang wanita di Bekasi.

Dari kasus pembunuhan dan mutilasi ini dibenarkan bahwa dilakukan oleh tersangka bernama M Ecky Listiantho (34) terhadap Angela Hindriati Wahyuningsih (54) lantaran korban minta untuk dinikahi.

Sebagaimana dikutip beritabulukumba.com dari laman PMJ News. Kanit IV Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Tommy Haryono mengatakan hal tersebut berdasarkan keterangan sementara tersangka.

Baca Juga: Dito Mahendra Kembali Mangkir Dari Panggilan KPK Sebagai Saksi

Selain itu, tersangka juga takut hubungannya dengan korban disebarluaskan ke orang lain sehingga image menjadi buruk.

"Sementara dari pengakuan si tersangka itu karena korban itu kan menuntut ingin dinikahi, dan si tersangka ini takut akan disebarkan berita perselingkuhan ini," ungkap Tommy saat dihubungi PMJ News, Sabtu (7/1/2023).

Dari pengakuan tersangka ternyata ia takut image-nya jadi buruk, dikarenakan korban mengancam akan menyebarkan luaskan aibnya.

Baca Juga: Waspada, Stres Dapat Pengaruhi Resiko Gangguan Penglihatan

Mendapat ancaman tersebut, lanjut Tommy, pelaku gelap mata dan membunuh korban. Pasalnya, tersangka Ecky memang berstatus menikah dan juga sudah mempunyai anak.

"(Pelaku) sudah menikah dan punya anak," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Polisi menyebutkan bahwa korban mutilasi yang terindikasi bernama Angela Hindriati (54) diduga dibunuh lebih dari satu tahun yang lalu.

Baca Juga: Dukung Total Kendaraan Listrik, BRI dan PLN Resmikan SPKLU di Jakarta

"Pembunuhan diduga terjadi pada bulan November 2021," kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat (6/1/2023). ***

Editor: Lenni Lesviani

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada, Gunung Karangetang Keluarkan Lava Pijar

Kamis, 9 Februari 2023 | 09:53 WIB

Kebakaran Pasar Terong Makassar

Minggu, 5 Februari 2023 | 20:38 WIB

Tertunda di 2020, Kelapa GT.08 Kembali Hadir di 2022

Minggu, 18 Desember 2022 | 21:35 WIB

Darmawangsyah Muin Gelar Sunat Massal Gratis di Gowa

Sabtu, 26 November 2022 | 19:11 WIB
X