• Kamis, 11 Agustus 2022

Wow Parah! Guru Agama Tega Cabuli Tiga Remaja Pria di Bawah Umur

- Selasa, 19 Juli 2022 | 16:32 WIB
Kasus pencabulan anak dibawah umur. (Foto: Ilustrasi/PMJ News) (Beritabulukumba.com).
Kasus pencabulan anak dibawah umur. (Foto: Ilustrasi/PMJ News) (Beritabulukumba.com).

BERITABULUKUMBA.COM - Maraknya kasus pencabulan yang jadi topik dan ramai diperbincangkan publik sempat menghebohkan penggiat sosial media. Kejadian yang serupa terjadi baru-baru ini, salah satunya di sekolah SMP Negeri di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Warga setempat membenarkan akan hal tersebut. Terkait pencabulan dibawah umur, Satreskrim Polres Tangerang Selatan berhasil mengungkap dan menangkap pelaku yang sempat membuat warga sekitar geram akan aksinya.

Sebagaimana dikutip Beritabulukumba.com dari laman PMJ News. Tersangka pencabulan berinisial AR (28), berprofesi seorang guru agama serta pelatih ekskul pramuka dan paskibra.

Baca Juga: Benarkah, Kasus Omicron BA.2.75 Sudah Masuk ke Indonesia?

Sebagai proses lanjutan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa pelaku yang ditangkap telah ditetapkan sebagai tersangka dan segera diadili sebagaimana mestinya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menggelar perkara kasus pencabulan anak di bawah umur. (Foto: PMJ News/Fajar) (Beritabulukumba.com).

"Satreskim Polres Tangerang Selatan melakukan penangkapan dan menetapkan seorang tersangka (pencabulan), inisialnya AR umurnya 28 tahun. Pekerjaannya guru agama, kemudian pelatih ekskul pramuka dan Paskibra," ungkap Zulpan kepada wartawan, Selasa (19/7/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lanjut Zulpan, melakukan pencabulan terhadap tiga anak di bawah umur yang seluruhnya berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga: BRI Tembus 104 Top World Banks Versi The Banker, Terbaik di Indonesia

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X