• Kamis, 11 Agustus 2022

Terjadi Lagi! Pria di Cilegon Ditangkap Polisi Lantaran Bawa dan Edarkan Sabu

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 23:49 WIB
Penangkapan pelaku kasus narkoba. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi) (Beritabulukumba.com).
Penangkapan pelaku kasus narkoba. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi) (Beritabulukumba.com).

BERITABULUKUMBA.COM - Salah seorang pria tengah ditangkap di pinggir jalan tepatnya di Lingkungan Jombang Tangsi Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang Kota Cilegon, pada Selasa (5/7/2022).

Kemudian polisi kembali mengamankan seorang laki-laki berinsial RI (29) lantaran telah membawa narkoba jenis sabu.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro membenarkan bahwa Satuan Reserse Narkoba Polres Cilegon Polda Banten telah menangkap seorang laki-laki RI (29) warga Jombang Wetan Kecamatan Jombang Kota Cilegon.

Baca Juga: Sebelum Proyek Dikerja, PUTR Sosialisasikan ke Masyarakat Unit Tipikor Jadi Narasumber

“RI (29) Ditangkap atas informasi dari masyarakat yang menghubungi pihak kepolisian (Satuan Reserse Narkoba) bahwa ada seorang laki-laki warga Jombang yang membawa dan akan mengedarkan sabu,” ujarnya, Sabtu (16/7/2022).

Atas informasi tersebut saya memerintahkan Kasat reserse narkoba Polres Cilegon AKP Shilton untuk melakukan penyelidikan informasi tersebut

Tidak membuang waktu lama langsung kami amankan tersangka RI (29) membawa barang terlarang narkoba berupa sabu berat kotor 3.11 gram dalam bungkus rokok surya gudang garam.

Baca Juga: Diduga Kabur ke PNG, KPK Buru Tersangka Ricky Bupati Mamberamo Tengah

Tersangka RI (29) Warga Jombang Wetan Kota Cilegon pada saat dilakukan pengeledahan kedapatan barang bukti berupa 1 (satu) paket nsurya gudang garam,sebuah timbangan digital,sebuah HP merk xiomi dan 1 (satu) bungkus plastik klip.

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X