• Rabu, 17 Agustus 2022

Waspada, BMKG: Hujan Deras Akan Guyur Wilayah Jaksel dan Jaktim Sore Ini

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 07:58 WIB
BMKG menerangkan ada dua wilayah Jakarta yang diperkirakan akan hujan deras disertai kilat atau petir. (Foto: Dok.Net/PMJ News) (Beritabulukumba.com).
BMKG menerangkan ada dua wilayah Jakarta yang diperkirakan akan hujan deras disertai kilat atau petir. (Foto: Dok.Net/PMJ News) (Beritabulukumba.com).

BERITABULUKUMBA.COM - Beberapa hari terakhir cuaca sering mengalami perubahan, adapun sebagian besar wilayah di DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan pada Sabtu (16/7/2022) dari siang sampai Minggu (17/7/2022) dini hari.

Seperti dikutip Beritabulukumba.com dari laman PMJ News. Hal tersebut berdasarkan prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Berdasarkan informasi peringatan dini dari website resmi BMKG menerangkan ada dua wilayah Jakarta yang diperkirakan akan hujan deras disertai kilat atau petir.

Baca Juga: Bank BRI dan Hiswana DPD III Permudah Pembayaran Digital bagi Pengusaha Migas

”Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” demikian tulis BMKG dilansirnya, hari ini Sabtu (16/7/2022).

Di samping dua wilayah itu, BMKG juga memprediksi, hampir seluruh wilayah Jakarta baik Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu akan berawan dan cenderung hujan.

Sementara itu, masyarakat diharap untuk tetap waspada dengan iklim yang diprediksi tersebut dan mempersiapkan segala kemungkinan seperti payung dan jas hujan jika cuaca sedang hujan.

Baca Juga: MUJARAB! Ini Lima Tanaman Herbal yang Ampuh Redakan Asam Urat

Lalu, masyarakat juga bisa berbagi informasi dan mengikuti seluruh akun media sosial BMKG Instagram Twitter Facebook dan YouTube. ***

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X