• Selasa, 5 Juli 2022

Viral Pernikahan Manusia dengan Kambing Betina, Gemparkan Warga Gresik

- Kamis, 9 Juni 2022 | 11:46 WIB
Pernikahan seorang pria manusia dengan seekor kambing betina di Gresilk. (Foto: Dok Net/PMJ News) (Beritabulukumba.com).
Pernikahan seorang pria manusia dengan seekor kambing betina di Gresilk. (Foto: Dok Net/PMJ News) (Beritabulukumba.com).

BERITABULUKUMBA.COM - Warga Desa Jogodalu, Kecamatan Benjeng, Gresik, Jawa Timur, gemparkan warga setempat dengan adanya prosesi pernikahan manusia dengan kambing betina.

Seperti dikutip Beritabulukumba.com dari laman PMJ News. Beberapa hari terakhir, pernikahan tak lazim sekaligus aneh tersebut mengundang amarah sejumlah elemen masyarakat.

Saat ini aktivis yang tergabung dalam orkemas Informasi dari rakyat (IDR), resmi melaporkan para pelaku ke Polres Gresik dengan dugaan penistaan agama.

Baca Juga: Viral Aksi Pencurian dan Kekerasan di TikTok, Polisi Bekuk Pelaku Curas Tambora

Aktivis IDR Choirul Anam menegaskan pihaknya resmi melaporkan para pelaku perniakahan antara manusia dengan kambing ke pihak berwajib.

Hal itu lantaran menganggap perkawinan yang dihadiri para tokoh masyarakat sekitar dan dihadiri dua anggota DPRD Kabupaten Gresik, telah melukai hati masyarakat Gresik.

"Kami atas nama Orkemas IDR Gresik melaporkan kasus itu ke Polres, agar diproses sesuai hukum yang berlaku," tuturnya kepadacv awk media, Kamis (9/6/2022).

Baca Juga: Semakin Terpercaya, BRI Masuk Top 50 Emiten and Best Financial Sector

Anam melanjutkan, dirinya beserta puluhan anggota IDR sudah menyerahkan berkas pengaduan dan diterima dengan membawa bukti-bukti dugaan penistaan agama, dalam acara ritual perkawinan manusia dengan kambing itu.

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X