• Minggu, 29 Mei 2022

Bupati Ilham Syah Azikin jadi Pembicara pada TOT DPD Majelis Dai Muda Bantaeng

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 20:24 WIB
Pengurus DPD (Dewan Pengurus Daerah) Majelis Dai Muda Kabupaten Bantaeng menggelar program TOT (Training of Trainer) selama dua hari, Sabtu-Ahad (19-20/2/2022) bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng (Beritabulukumba.com)
Pengurus DPD (Dewan Pengurus Daerah) Majelis Dai Muda Kabupaten Bantaeng menggelar program TOT (Training of Trainer) selama dua hari, Sabtu-Ahad (19-20/2/2022) bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Pengurus DPD (Dewan Pengurus Daerah) Majelis Dai Muda Kabupaten Bantaeng menggelar program TOT (Training of Trainer) selama dua hari, Sabtu-Ahad (19-20/2/2022) bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng.

Acara yang mengangkat tema "Mengokohkan Sinergitas untuk Bantaeng Tetap Baik" berlangsung khidmat, diawali pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustad Husain dan Doa dipimpin oleh K. M. Afifuddin Pabba.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana Ust. Amiruddin menyampaikan bahwa kegiatan TOT ini diperuntukan untuk jajaran pengurus DPD Majelis Dai Muda Bantaeng yang belum lama ini dilantik.

Baca Juga: Assapeda Wisata di Bulukumba Promosikan Hutan Mangrove Luppung dan Bira

Bertujuan menyamakan persepsi dan menentukan polarisasi kelembagaan dengan bantuan penuh dari pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Bantaeng, yang dilanjutkan prolog oleh Ketua DPD Majelis Dai Muda Bantaeng Ust. Kaharuddin Mansur.

"Insya Allah melalui Majelis Dai Muda dan atas support kita semua, kami akan berusaha mencetak 1000 dai Millenial di Kabupaten Bantaeng, sebagai regenerasi dakwah dimasa datang, doakan dan dukung kami, mari berbuat untuk Bantaeng yang lebih baik, khususnya generasi muda," ungkap Ustad Kahar.

Selanjutnya, sambutan dari Ketua DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Majelis Dai Muda Ust. Ikhwan Bahar, ia mengajak pada seluruh jajaran pengurus DPD Majelis Dai Muda Bantaeng untuk tak hanya berdakwah tapi juga melahirkan kader dai, serta merangkul semua elemen dan kelompok untuk bersama-sama berbuat demi syiar Islam.

Baca Juga: Postingan Instagram Jillian Ward Viral Saat Perankan Putri Duyung

Sementara itu, Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin dalam sambutannya saat membuka acara, beliau menyampaikan apresiasi dan harapan pada Majelis Dai Muda untuk bisa berkontribusi membangun Bantaeng.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hati-hati, Akun Facebook Bupati Gowa Dipalsukan

Selasa, 8 Maret 2022 | 07:22 WIB
X