• Selasa, 5 Juli 2022

Putra Bulukumba Ini Ditunjuk jadi Sekjen Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

- Kamis, 24 Juni 2021 | 17:27 WIB
MZI
MZI

Putra Bulukumba Muhammad Zabir Ikbal atau akrab disapa MZI Ditunjuk jadi Sekjen Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Beritabulukumba.com - Ketua DPC Partai Hanura Bulukumba Muhammad Zabir Ikbal mengaku bakal jabat Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pemenangan Ganjar Pranowo ketika nantinya bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Saya direkomendasikan jadi Sekjen Genggam (Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo) RI 1," katanya kepada awak media di salah satu Warkop di Kota Bulukumba, Rabu (23/6/2021).

Ia mengatakan, rekomendasi jadi Sekjen Genggam RI 1 itu, melalui rapat Badan Pengurus Harian (BPH) Masyarakat Cinta Mesjid Indonesia di Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Dari rapat inilah, saya direkomendasikan. Genggam ini akan bergerak, membentuk jaringan hingga ke pelosok-pelosok. Menyosialisasikan Ganjar Pranowo untuk RI 1," jelasnya.

Meski demikian, Zabir Ikbal masih mikir-mikir untuk masuk jabatan tersebut. Sebab katanya, ada beberapa pertimbangan sebelum memutuskan. Apalagi saat ini, dia berstatus ketua partai politik.

"Ya tentu sebagai ketua partai, saya harus berkoordinasi sembari meminta petunjuk Ketum dan Sekjen DPP Partai Hanura," terang Ikbal, yang juga anak angkat sesepuh Jawa Barat, Solihin GP.

Zabir Ikbal menerangkan, Ganjar secara elektoral adalah salah satu Capres kuat pada Pilpres 2024 mendatang. Popularitasnya juga, lanjutnya, terbilang mumpuni.

"Dan saya yakin popularitas Ganjar akan terus meningkat. Tinggal kita massifkan sosialisasinya," tukasnya.

Menurut Ikbal, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi terbatas di Jakarta dengan tetap mematuhi protokol COVID-19.

"Kemungkinan kita deklarasi pada Juli 2021. Genggam ini akan diisi oleh tokoh-tokoh politik hingga pengusaha nasioanal," imbuhnya.

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Breaking News: Askar-Pipink Cabut Gugatan di MK

Kamis, 4 Februari 2021 | 13:46 WIB

Giliran Bawaslu Pusat Tolak Gugatan Askar-Pipink

Jumat, 29 Januari 2021 | 20:05 WIB
X