Relawan PROGRESIF untuk Ganjar-Mahfud Deklarasi di Bulukumba

Advertisement

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Relawan PROGRESIF (Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif) daerah Bulukumba mendeklarasikan capres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Relawan PROGRESIF yang dipimpin oleh Akhmad Rivandi siap memenangkan Ganjar Mahfud di daerah berjuluk Bumi Panrita Lopi itu.

Koordinator Divisi Koordinasi Daerah dan Propaganda PROGRESIF Sulsel, Ardy Lunrang mengatakan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud dianggap memiliki visi yang kuat di bidang ekonomi.

“Ganjar-Mahfud tak diragukan dalam memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) demi mencapai pertumbuhan ekonomi yang inklusif,” katanya.

Advertisement

Ardy Lunrang menegaskan bahwa visi Ganjar-Mahfud yang fokus pada inklusivitas ekonomi sangat sejalan dengan program PROGRESIF yang digerakkan oleh relawannya.

Ia menekankan peran UMKM dalam perekonomian lokal, dan bagaimana pasangan ini berkomitmen untuk memberikan dukungan nyata.

Termasuk akses ke pasar yang lebih luas, pelatihan, dan pendanaan organisasi yang kini dipimpin Oleh Ketua PROGRESIF nasional, Eka sastra dan Ketua PROGRESIF SULSEL, Anwar M.

Sementara Akhmad Rivandi, yang menahkodahi relawan PROGRESIF di Kabupaten Bulukumba, juga memberikan dukungan penuh.

Advertisement

Dia menyebut Ganjar-Mahfud adalah pilihan yang tepat untuk mengakselerasi pembangunan ekonomi yang berkeadilan di Indonesia.

Akhmad Rivandi menambahkan bahwa Ganjar-Mahfud tidak hanya membawa pengalaman luas di bidang pemerintahan, tetapi juga memiliki pemahaman mendalam tentang tantangan yang dihadapi UMKM.

Dalam konteks PROGRESIF, kehadiran Ganjar-Mahfud diharapkan dapat memberikan dorongan signifikan untuk mewujudkan gotong royong dalam pembangunan ekonomi.

Keduanya diyakini mampu menciptakan kebijakan yang mendukung pelibatan aktif masyarakat dalam upaya mencapai kesejahteraan bersama. ***

Advertisement
Advertisement

Komentar