Profil Si Cantik Shiha Zikir, Finalis 3 Besar D’Academy Asia 2015

Advertisement

shiha zikir cantik
KUALA LUMPUR,BB – Siapa sebenarnya finalis cantik D’Academy Asia bernama Shiha Zikir. Ia adalah kontestan DA Asia 2015 asal Malaysia yang lolos babak 3 besar atau top 3.

Shiha Zikir dipastikan memegang gelar juara ketiga ajang D’Academy Asia 2015. Meskipun peluangnya juga terbuka lebar setelah dipastikan lolos ke babak 3 besar Sabtu 26 Desember 2015. Shiha Zikir adalah satu-satunya kontestan di luar Indonesia yang mampu masuk di babak top 3.

Sebelumnya rekannya Fitri HIswady tersenggol di top 4. Nama Shiha Zikir awalnya tak dikenal oleh warga Indonesia. Namun, setelah ajang DA Asia digelar, Zhiha Zikir langsung kerap menjadi sorotan media bahkan menjadi trending topik. Tak sedikit pula irang bertanya-tanya biodata dan profil Shiha sebenarnya.

Dimana SHiha Zikir berkarir sebelum ikut di D’Academy Asia?. Shiha Zikir lahir dan besar di Pulau Pinang Malaysia. Awal karir di dunia tarik suara pada tahun 2005. Saat itu ia memutuskan untuk hijrah ke Kuala Lumpur, ibukota Malaysia.

Advertisement

Prestasi membanggakan disabet Shiha Zikir pada tahun 2011. Ketika itu dirinya terpilih sebagai protege Mentor musim ke 5 sebuah acara reality show di tv Malaysia. Ketika itu berusia 28 tahun ia juga terpilih antara 20 peserta akhir Akademi Fantasia musim ke 3 yang disiarkan Astro TV.

Biodata:
Nama Penuh/Lengkap : Nurshiha Binti Mohd Zikir
Nama Populer : Shiha Zikir
Nama Panggilan : Shiha
Agama : Islam
Asal : Kuala Lumpur, Malaysia
Lahir : Tahun 1987
Jenis Kelamin/Jantina : Perempuan
Pekerjaan : Artis/Singer

Advertisement

Komentar