Hasil Newcastle United vs Liverpool, Skor Akhir 2-0

Advertisement

Liverpool tertinggal dari Newcastle United pada menit 69 babak kedua. Keunggulan tuan rumah tercipta dari gol bunuh diri Martin Skrtel. Sedangkan gol kedua tercipta di menit 90 babak kedua oleh Georginio Wijnaldum. Lihat hasil akhir dan klasemen Liga Inggris di bagian bawah berita ini.

Preview:
Pertandingan tersisa Liga Premier Inggris digelar malam ini, Minggu 6 Desember 2015. Liverpool akan ditantang Newcastle Uniteddi St. James Park, pukul 23.00 WIB. The Reds, julukan Liverpool meman sedang dalam performa terbaik musim ini. Baru-baru ini tim besutan pelatih Jurgen Klopp itu menorehkan kemenangan telak 6-1 atas Southampton di Piala Liga.

Liverpool dalam statistik pertandingan tercatat meraih tujuh kemenangan dari delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Pemain-pemain pekerja keras seperti Emre Can, Adam Lallana, Joe Allen, dan Alberto Moreno kembali bersinar di bawah kepelatihan Klopp. Selain itu, pemain andalan yang absen karena cedera seperti kapten Jordan Henderson dan striker Daniel Sturridge juga sudah kembali bermain.

Sementara Newcastle pada ajang Liga INggris (BPL) musim ini bermain buruk. The Magpies bahkan terus bercokol di zona degradasi. Newcastle baru mengemas 10 angka dari 14 laga. Meski demikian, Newcastle mengalahkan Liverpool 1-0 di St. James Park. Liverpool juga baru menang sekali dalam lima pertemuan terakhir di St. James Park.

Line-up:
Newcastle United (4-4-1-1): Robert Elliot (PG); Daryl Janmaat, Fabricio Coloccini, Chancel Mbemba, Paul Dummett; Moussa Sissoko, Jack Colback, Vurnon Anita, Gorginio Wijnaldum; Siem de Jong; Papiss Cisse
Pelatih: Steve McClaren

Liverpool (4-3-3): Simon Mignolet (PG); Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Alberto Moreno; James Milner, Lucas Leiva, Joe Allen; Jordon Ibe, Christian Benteke, Roberto Firmino
Pelatih: Juergen Klopp

Advertisement

[tabgroup]
[tab title=”Live Score”]
Live Score FT: Newcastle Utd 2-0 Liverpool
– Menit 69 gol bunuh diri Martin Skrtel
– Menit 90 gol Georginio Wijnaldum
[/tab]
[tab title=”Hasil”]
[soccer-info id=’2′ type=’results’ width=’100%’/]
[/tab]
[tab title=”Klasemen”]
[soccer-info id=’2′ type=’table’ width=’100%’/]
[/tab]
[tab title=”Jadwal”]
[soccer-info id=’2′ type=’fixtures’ width=’100%’/]
[/tab]
[/tabgroup]

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar