PSM Makassar lolos syarat BOPI

Advertisement

MAKASSAR,BB – Tim kesebelasan kebanggaan rakyat Sulawesi Selatan, PSM Makassar, dipastikan memenuhi syarat dan lolos verifikasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Dengan demikian PSM Makassar bukan termasuk tim yang membuat kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015 ditunda oleh Kemenpora.

Lolosnya tim Juku Eja, julukan PSM Makassar, ditegaskan Direktur Teknik PSM Makassar, Sumirlan, kepada BeritaBulukumba.COM, Kamis 20 Februari 2015. Menurutnya PSM Makassar sudah memenuhi syarat. “PSM Makassar sudah memenuhi syarat dan lolos (verifikasi),”katanya.

Kini kata Mirlan, PSM Makassar konsentrasi pada pembenahan dan latihan skuat. Seperti diketahui, Menpora, Imam Nahrawi pada keterangan pers Rabu 18 Februari 2015, menyatakan kick-off ISL 2015 ditunda.

Sejatinya laga perdana ISL digelar Jumat 20 Februari 2015. Namun ditunda hingga empat pekan atau 4 Maret 2015. (MJ)

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.