• Selasa, 5 Juli 2022

Penistaan Agama, Sapma PP dan KNPI Laporkan Holywings ke Polda Metro Jaya

- Jumat, 24 Juni 2022 | 18:22 WIB
Sapma Pemuda Pancasila bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia melaporkan kafe Holywings ke Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Fajar) (Beritabulukumba.com).
Sapma Pemuda Pancasila bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia melaporkan kafe Holywings ke Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Fajar) (Beritabulukumba.com).

BERITABULUKUMBA.COM - Satuan Pelajar-Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) DKI Jakarta bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Telah melaporkan kafe Holywings ke Polda Metro Jaya pada Jumat (24/6/2022), terkait unggahan promosi yang diduga menistakan agama.

"Kami sudah melaporkan oknum kafe yang telah membuat keresahan publik dengan penistaan agama, membandingkan nama Muhammad dan Maria dengan alkohol,” ujar perwakilan Sapma PP DKI Jakarta Akbar Supratman kepada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga: Polri Sita Seluruh Asset Milik Indra Kenz Dugaan Hasil Penipuan Investasi

Ditambahkan Ketua KNPI Jakarta Pusat, Royan Khalifah dasar laporan yang dibuat lantaran unggahan promosi dari Holywings yang dinilai telah menodai dan melukai agama tertentu.

"Di sini (unggahan promo) sangat menodai atau melukai kami yang beragama Nasrani maupun Muslim. Di sini ada dua nama agung, yaitu Muhammad dan Maria selaku yang diagungkan oleh dua agama yaitu Muslim dan Nasrani,” papar Royan.

"Dia (Holywings) mengumpulkan yang nama Muhammad dengan nama Maria untuk dibagikan minuman alkohol gratis, yang sama-sama kita tahu di setiap agama yang namanya minuman beralkohol itu diharamkan," imbuh Royan.

Baca Juga: Rokok Ilegal Senilai Rp260 Ribu Batang Disita Satpol PP

Royan menyebut laporan tersebut dimaksudkan agar menjadi efek jera.

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Babak Baru Kasus Investasi Bodong Quotex

Senin, 4 Juli 2022 | 13:36 WIB

Dikeroyok, Artis Claudio Martinez Lapor Polisi

Senin, 4 Juli 2022 | 13:31 WIB

Tertahan di Imigrasi Saudi, 46 WNI Batal Berhaji

Minggu, 3 Juli 2022 | 10:10 WIB

Tata Cara dan Niat Sholat Idul Adha 2022

Minggu, 3 Juli 2022 | 02:35 WIB
X