• Selasa, 5 Juli 2022

Pelaku Sayat Korban hingga Tewas Demi Hilangkan Jejak

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 02:47 WIB
Dua orang pelaku pembunuhan pria yang mayatnya ditemukan di dekat gerbang Tol Tangerang ditangkap. (Foto: PMJ News/Yeni)
Dua orang pelaku pembunuhan pria yang mayatnya ditemukan di dekat gerbang Tol Tangerang ditangkap. (Foto: PMJ News/Yeni)

BERITABULUKUMBA.COM - Satu fakta terkuak dalam kasus pembunuhan pemuda bernama Bayu Samudra (19) di Tangerang Kota. Usai melakukan pembunuhan, pelaku juga menyayat korban.

Kanit 4 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKP Tomi Haryono menyatakan pelaku menyayat korban di bagian wajah dan leher menggunakan pisau cutter.

"Untuk cutter digunakan untuk menyayat wajah dan leher saat korban sudah dipindahkan ke TKP, pelaku menggunakan cutter untuk menyayat wajah dan leher," kata Tomi kepada wartawan, dikutip beritabulukumba.com dari PMJ News, Jumat (3/6/2022).

Baca Juga: Toko Online Obat Valdimex Diazepam Diselidiki Polisi

Dikatakan Tomi, sayatan yang dilakukan pelaku terhadap wajah dan leher korban bertujuan untuk menghilangkan identitas dari Bayu Samudra. Sehingga tidak mudah dikenali saat jasadnya ditemukan masyarakat.

"Ada (untuk menghilangkan identitas wajah korban agar tidak dikenali)," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho yang menyebut pihaknya baru mengetahui identitas korban setelah melakukan proses identifikasi.

Baca Juga: Gitaris Kahitna Beli Narkoba Psikotropika via Online

Hal ini dikarenakan wajah korban sedikit sulit diketahui karena tersayat pisau cutter oleh pelaku pembunuhan berinisial FR.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Babak Baru Kasus Investasi Bodong Quotex

Senin, 4 Juli 2022 | 13:36 WIB

Dikeroyok, Artis Claudio Martinez Lapor Polisi

Senin, 4 Juli 2022 | 13:31 WIB

Tertahan di Imigrasi Saudi, 46 WNI Batal Berhaji

Minggu, 3 Juli 2022 | 10:10 WIB

Tata Cara dan Niat Sholat Idul Adha 2022

Minggu, 3 Juli 2022 | 02:35 WIB
X