• Selasa, 5 Juli 2022

Jajaran Polres Lakukan Sidak Guna Berikan Edukasi ke Agen Minyak Goreng di Pasaran

- Rabu, 1 Juni 2022 | 14:45 WIB
Kegiatan rapat kordinasi pengawasan HET migor di Jakbar. (Foto: PMJ News) (Beritabulukumba.com).
Kegiatan rapat kordinasi pengawasan HET migor di Jakbar. (Foto: PMJ News) (Beritabulukumba.com).

BERITABULUKUMBA.COM - Polres Metro Jakarta Barat bersama Tiga Pilar dan perwakilan agen dan para pedagang serta kepala pasar se-Jakarta Barat menggelar kegiatan rapat kordinasi pengawasan HET (harga eceran tertinggi) minyak goreng di wilayah Jakarta Barat, Selasa (31/5/2022).

Jajarannya juga sudah melakukan berbagai upaya bersama dengan Polres dan kodim untuk melakukan sidak langsung ke pasar dan memberikan edukasi baik kepada agen hingga pedagang eceran guna melakukan pengawasan di pasaran.

Seperti dikutip Beritabulukumba.com dari laman PMJNews. Lebih lanjut, rapat kordinasi pengawasan harga minyak goreng tersebut dilaksanakan di Aula Lantai 3 Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat.

Baca Juga: Sejumlah Ibu-ibu Lapor Polisi Terkait Penipuan Minyak Goreng

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, Kegiatan rapat kordinasi ini dilakukan untuk melakukan diskusi kepada pihak terkait mengenai perihal penetapan HET minyak goreng.

"Kita diskusikan untuk keselarasan dan bisa sejalan dengan HET minyak goreng curah yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," ujar Kombes Pol Pasma Royce saat dikonfirmasi, Selasa (31/5/2022).

Kegiatan rapat kordinasi ini digelar untuk mendapatkan kesepakatan sehingga di dapat keseragaman harga eceran di pasaran.

Baca Juga: Dalam Dua Pekan Minyak Goreng Curah Rp14 Ribu per Liter? Ini Tanggapan Jokowi

"Kami tampung setiap aspirasi dan problem yang ada dari para agen hingga pedagang eceran sehingga kita bisa menentukan langkah untuk pemecahan masalah yang ada," ucap Kombes Pol Pasma Royce.

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Babak Baru Kasus Investasi Bodong Quotex

Senin, 4 Juli 2022 | 13:36 WIB

Dikeroyok, Artis Claudio Martinez Lapor Polisi

Senin, 4 Juli 2022 | 13:31 WIB

Tertahan di Imigrasi Saudi, 46 WNI Batal Berhaji

Minggu, 3 Juli 2022 | 10:10 WIB

Tata Cara dan Niat Sholat Idul Adha 2022

Minggu, 3 Juli 2022 | 02:35 WIB
X