• Senin, 4 Juli 2022

Kepala Operasi Damai Cartenz Salurkan Bansos untuk Anak Sekolah di Papua

- Minggu, 22 Mei 2022 | 16:03 WIB
Ops Damai Cartenz salurkan bantuan sosial perlengkapan sekolah bagi anak-anak di Papua. (Foto: PMJ News). (Beritabulukumba.com)
Ops Damai Cartenz salurkan bantuan sosial perlengkapan sekolah bagi anak-anak di Papua. (Foto: PMJ News). (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Kepala Operasi Damai Cartenz Salurkan Bansos untuk Anak Sekolah di PapuaOps Damai Cartenz dipercaya yayasan Budha Tzu Chi Indonesia untuk menyalurkan bantuan sosial perlengkapan sekolah bagi anak-anak di Papua.

Atas Kepercayaan tersebut, Kepala Operasi Damai Cartenz Kombes Pol Muhammad Firman didampingi para Kasatgas dan personelnya turun langsung ke Kabupaten Pegunungan Bintang untuk memberikan langsung bantuan tersebut kepada anak-anak di sana.

Penyaluran bantuan Sosial dari yayasan Budha Tzu Chi dilakukan serentak mulai, Jumat 20 Mei.

Baca Juga: Sunat Premium Indonesia Sukses Gelar Pelatihan Sunat Modern di Makassar

Bantuan yang diserahkan berupa perlengkapan sekolah, dari tas, pensil, penggaris, buku gambar, dan lain-lain.

Penyaluran di Kabupaten Pegunungan Bintang diawali oleh Ops Damai Cartenz dengan menggelar kegiatan Si- Ipar di Sekolah Dasar Negeri Balil Kampung Kabiding Distrik Oksibil yang mana kegiatannya membagian Tas sekolah dari Yayasan Budha Tzu Chi sekaligus menyampaikan pesan - pesan Moral kepada Siswa - Siswi agar lebih giat dalam belajar.

Tak hanya itu Petinggi Satgas Damai Cartenz mengajak Siswa dan Siswi untuk belajar dan bermain, hal ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada anak - anak agar lebih cinta kepada Polri.

Baca Juga: Program 'KBLBB' Electrifying Lifestyle, PLN Gelar Electric Culinary Festival 2022 di Bulukumba

Selain menggelar kegiatan Si - Ipar, Pihaknya juga melaksanakan Kegiatan KOTEKA kepada masyarakat Kampung Kabiding Distrik Oksibil serta memberikan tiga Ekor Hewan Babi untuk digunakan acara Bakar Batu yang nantinya akan di berikan kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tertahan di Imigrasi Saudi, 46 WNI Batal Berhaji

Minggu, 3 Juli 2022 | 10:10 WIB

Tata Cara dan Niat Sholat Idul Adha 2022

Minggu, 3 Juli 2022 | 02:35 WIB
X