Viral di TikTok Ibu Gorok Anak Saat Bangun Sahur, Ternyata Hoax

- Senin, 18 April 2022 | 16:40 WIB
 Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News) (Beritabulukumba.com)
Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News) (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Polisi mengungkap fakta baru terkait video viral seorang ibu yang diduga menggorok putrinya saat bangun sahur.

Ternyata sang anak tidak sengaja tertusuk pisau ibunya yang sedang memotong lontong.

Polres Metro Jakarta Timur menyatakan narasi video mengenai seorang ibu yang tega menggorok leher anaknya sendiri, tidak benar.

Baca Juga: Cinta Segitiga Janda Dishub Makassar Berujung Maut

Unggahan video ini sempat viral setelah beredarnya di media sosial yang memperlihatkan anak perempuan sedang menangis dengan luka di leher.

Dalam tayangan dinarasikan sang anak luka akibat digorok oleh ibunya.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat ibu inisial Y dengan anaknya inisial M sedang mempersiapkan makan sahur di rumahnya kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2022) sekitar pukul 03.30 WIB.

Baca Juga: KAI Siapkan 739 Ribu Kursi untuk Mudik Lebaran 22 April hingga 13 Mei 2022

"Saat itu ibunya sedang memotong lontong dengan pisau kecil dan tidak sengaja mengenai leher anaknya, hingga mengeluarkan darah," ungkap Kombes Budi dalam keterangannya, dikutip dari PMJ NEWS, Senin (18/4/2022).

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus Covid-19 Bertambah 227

Senin, 23 Mei 2022 | 05:42 WIB

Cek Lokasi Car Free Day di Jakarta Hari Ini

Minggu, 22 Mei 2022 | 06:22 WIB
X