Guntur Romli Prihatin Ustaz Yusuf Mansur Salah Tafsir surat Al-Baqarah Ayat 261

- Kamis, 14 April 2022 | 10:35 WIB
Guntur Romli (Tangkapan layar/Youtube.com/Cokro TV)
Guntur Romli (Tangkapan layar/Youtube.com/Cokro TV)

BERITABULUKUMBA.COM - Guntur mengaku prihatin dengan Ustad Yusuf Mansur yang salah tafsir Al-Quran.

Apalagi jika seorang Yusuf Mansyur yang merupakan salah satu pengasuh Pondok Pesantren Alquran itu terseret dalam pusaran materi/uang.

Guntur Romli mengutip surat Al-Baqarah 261 yang menurutnya adalah berisi perintah bersedekah di jalan Allah, bukan di jalan Yusuf Mansur.

Baca Juga: Banyak Peminat, Velg HSR FE-01 Dijual Massal

Hal tersebut dijelaskan Guntur dalam unggahan Youtube Cokro TV yang bertajuk ‘Yusuf Mansur & Gaya Matre dalam Beragama’ pada hari Rabu, 12 April 2022 dikutip Beritabulukumba.com dari halaman hops.id berjudul "Kutip Al-Baqarah ayat 261, Guntur Romli kritik Yusuf Mansur soal sedekah: Bukan dijalanmu, tapi di jalan Allah".

“Astaghfirullah ini ustaz tapi kok imagenya duit saja gugatan perkara wanprestasi dan ingkar janji soal investasi yang dijanjikan oleh Yusuf Mansur. Yang bikin sedih pesantren Yusuf Mansur, Darul Qur’an juga disebut-sebut dalam gugatan,” kata Guntur Romli.

“Kok bisa ya sosok yang katanya ustaz dan peduli dengan penghafal Alquran tapi diseret dalam pusaran duit dengan gugatan dugaan ingkar janji dugaan penipuan,” ujar Guntur.

Baca Juga: Desainer Ivan Gunawan Diperiksa Polisi Soal Robot Trading Hari Ini

Guntur bingung dengan ucapan yang dilontarkan oleh Yusuf Mansur, menurutnya ustaz bernama lengkap Jam’an NurKhotib Mansur itu tidak membedakan antara materialisme dan soal agama yang sering ia ujarkan di depan para pengikutnya.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Sumber: Hops.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus Covid-19 Bertambah 227

Senin, 23 Mei 2022 | 05:42 WIB

Cek Lokasi Car Free Day di Jakarta Hari Ini

Minggu, 22 Mei 2022 | 06:22 WIB
X