Motif Keroyok Ade Armando, Pelaku Mengaku Kesal

- Rabu, 13 April 2022 | 19:51 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Yeni) (Beritabulukumba.com)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Yeni) (Beritabulukumba.com)

BERITABULUKUMBA.COM - Sejumlah tersangka menjelaskan alasan sehingga mengeroyok dosen UI, Ade Armando saat demo 11 April 2022.

Misalnya, Mohammad Bagja yang mengeroyok pegiat media sosial itu mengaku kesal dengan pernyataan yang diungkap Ade di media sosial.

"Bagja menyampaikan dalam pemeriksaan, yang bersangkutan kesal dengan apa yang disuarakan korban di media sosial," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, dikutip Beritabulukumba.com dari PMJNEWS Rabu (14/3/2022).

Baca Juga: Anggota Fraksi PDI-P DPR Bantah Nonton Bokep, Dikirimi Video WA

Sedangkan untuk tersangka atas nama Komar, lanjut Zulpan, melakukan pengeroyokan lantaran terprovokasi oleh pihak lain yang menjadi provokator di lokasi tersebut.

"Bahwa Komarudin ini melakukan pemukulan ke Ade Armando karena terprovokasi dengan situasi yang ada di TKP," jelasnya.

Zulpan menambahkan, untuk tersangka lain bernama Dhia Ul Haq yang baru ditangkap di pondok pesantren wilayah Tangerang Selatan belum diketahui motifnya.

Baca Juga: Elon Musk Digugat Mantan Pemegang Saham Twitter

Sebab, Dhia masih menjalani pemeriksaan secara intensif.

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus Covid-19 Bertambah 227

Senin, 23 Mei 2022 | 05:42 WIB

Cek Lokasi Car Free Day di Jakarta Hari Ini

Minggu, 22 Mei 2022 | 06:22 WIB
X