• Selasa, 16 Agustus 2022

Terima Bikers Custom, Andi Utta Minta Bantu Edukasi Remaja untuk Tidak Balapan Liar

- Jumat, 8 April 2022 | 10:45 WIB

BERITABULUKUMBA.COM - Puluhan pengurus pencinta motor klasik dan custom yang tergabung dalam Komunitas Bikers Custom Bulukumba menemui Bupati Muchtar Ali Yusuf di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Kamis malam, 7 April 2022.

Kedatangan Bikers Custom ini untuk silaturrahim sekaligus menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2022 mendatang. Kegiatan tersebut adalah PengukuhaDeklarasi Bikers Custom Bulukumba dan Ride To Camp dengan mengundang komunitas motor klasik dan custom dari seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Ketua Umum Bikers Custom Bulukumba, Arianto, meminta restu dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati Bulukumba agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dan berjalan dengan sukses.

“Rencananya pusat kegiatan dilaksanakan di Titik Nol Tanjung Bira, dan kita mengundang teman-teman komunitas motor dari daerah lainnya sekaligus memperkenalkan obyek wisata Bulukumba,” tutur Arianto kepada Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba.

Andi Utta menyambut baik rencana tersebut, ia menyebut semakin banyak kegiatan di Bulukumba akan semakin meningkatkan kunjungan orang dari luar. Keuntungannya sebagai ajang promosi wisata sehingga pengunjung belanjakan duitnya di Bulukumba.

Tahun 2022 ini, lanjutnya, beberapa agenda event wisata akan digelar mulai bulan Mei mendatang yang akan diakhiri dengan event Festival Pinisi dan Jetski Eksebision pada bulan September.

“Insya Allah saya akan hadir karena saya juga pencinta motor dan touring,” imbuhnya.

Selain itu, dengan kehadiran komunitas Bikers Custum ini, Andi Utta berharap anggota komunitas membantu mengajak dan mengedukasi remaja dan generasi muda lainnya untuk tidak melakukan balapan liar. Karena sejak memasuki bulan Ramadan justru balapan liar juga semakin marak.

“Nah ini penting kita beri edukasi agar mereka lebih tertib di jalan dan tidak ugal-ugalan,” pintanya.

Halaman:

Editor: Jabbar Bahring

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak, Ini Alasan Kemenhub Tunda Kenaikan Tarif Ojol

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:18 WIB

Menag Komitmen Tegakkan Hak Asasi Manusia

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:19 WIB

Gerak Cepat, Camat Baru Andi Rusmin Benahi Kantor

Rabu, 3 Agustus 2022 | 11:53 WIB

Cari Pemain Berbakat, Bupati Cup 2022 Resmi Dibuka

Selasa, 2 Agustus 2022 | 20:25 WIB
X