• Kamis, 7 Juli 2022

Andi Utta Awali Safari Ramadan di Kampung Halamannya

- Selasa, 5 April 2022 | 17:37 WIB
Andi Utta
Andi Utta

BERITABULUKUMBA.COM - Memasuki hari ke 3 Ramadan, Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf mengawali kegiatan Safari Ramadan jajaran Pemerintah Kabupaten Bulukumba bersama Forkopimda di kampung halamannya di Tanete Kecamatan Bulukumba, Selasa 5 April 2022.

Andi Utta sapaan akrab Bupati memimpin rombongan Tim 1 Safari Ramadan. Sementara Wakil Bupati Andi Edy Manaf memimpin rombongan Tim 2 di Kecamatan Herlang.

Dalam Safari Ramadan ini, Bupati bersama Sekretaris Daerah Bulukumba, Dandim, Kapolres dan Kajari, serta segenap pejabat OPD, Camat Bulukumpa melaksanakan shalat tarwih di Masjid Jabal Taqwa.

Baca Juga: Jadi Ajang Promosi Wisata, Andi Utta Pimpin Bikers Custom ke Bira

Pada kesempatan tersebut, Bupati Andi Utta menyerahkan Paket Ramadan Ceria dari program Baznas Peduli yang diperuntukkan kepada marbot, guru mengaji tradisional, dan keluarga prasejahtera. Selain itu, Bupati Andi Utta juga menyerahkan bantuan Masjid sebesar sepuluh juta rupiah.

Dalam sambutanya, Bupati Andi Utta menyampaikan Safari Ramadan merupakan wadah silaturrahim yang penting untuk membangun interaksi positif antara jajaran Pemerintah dan masyarakat.

Andi Utta mengaku berupaya untuk melaksanakan tugas dan fungsi pemerintahan sesuai arah kebijakan pembangunan dengan melaksanakan berbagai program dan kegiatan strategis sebagaimana yang menjadi Visi Misi Pemerintah Daerah.

Baca Juga: Sejahterakan Petani, Andi Utta Dorong Penggunaan Pupuk Organik

Sejumlah program unggulan, lanjutnya dilaksanakan tahun 2022 ini, misalnya pembangunan Pasar Sentral dan Pasar Tanete, pembangunan Gedung Perkantoran Satu Atap, serta penataan Pantai Merpati yang akan menjadi ikon baru kota Bulukumba serta menjadi pusat kuliner bagi masyarakat Bulukumba maupun pengunjung dari luar kabupaten Bulukumba.

Halaman:

Editor: Lenni Lesviani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asyik! Outlet Pizza Hut Hadir di Bulukumba

Senin, 27 Juni 2022 | 17:26 WIB

Banjir Bandang Terjang Desa Purasari Bogor

Kamis, 23 Juni 2022 | 12:35 WIB

Viral Konvoi Khilafatul Muslimin, Ini Kata MUI

Selasa, 31 Mei 2022 | 19:04 WIB
X