Dramatis! Izdihar Juga Jatuh, Somkiat Chantra Thailand Juara ATC 2016

Advertisement

somkiat-chatra-juara-atc-2016
SEPANG,BBOnews — Juara Asia Talent Cup (ATC) 2016 akhirnya jatuh ke tangan Somkiat Chantra, Thailand. Somkiat secara dramatis menjadi juara musim 2016 setelah mengoleksi poin terbanyak di klasemen akhir, Minggu 30 Oktober 2016.

Somkiat Chantra mendulang 178 poin. Ai Ogura yang sudah berpeluang emas sebelum balapan juga kalah yang hanya mengoleksi 173 poin. Ogura lebih dulu jatuh pada tiga lap berlalu. Juara di depan mata sebenarnya ada pada Andi Gilang Izdihar seandainya juga tidak jatuh di sisa dua lap. Pada klasemen akhir putra Bulukumba Sulsel itu hanya menduduki posisi ketiga dengan 167 poin.

“Sangat disayangkan. Gelar juara umum harus hilang di depan mata. Andi Gilang terjatuh di saat balapan hanya kurang 2 lap lagi. Padahal, Cukup finish ketiga, Andi Gilang sudah mengunci juara. Dan saat terjatuh posisinya di urutan 3,”tulis akun Honda Racing Team usai balapan.

Menurut akun tersebut, Andi Gilang, Gerry Salim dan semua rider Indonesia sudah memberikan yang terbaik.

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar