Megahnya Sirkuit Puncak Mario Sidrap di Ajang Honda Dream Cup 2016

Advertisement

Foto Sirkuit Puncak Mario Sidrap. By Astra Honda Racing Team
Foto Sirkuit Puncak Mario Sidrap. By Astra Honda Racing Team

RAPPANG,BBOnews.com — Beginilah kemegahan Sirkuit Puncak Mario di Kecamatan Kulo, Sidrap saat ajang Honda Dream Cup Minggu 16 Oktober 2016. Potret sirkuit standar nasional itu diabadikan tim Astra Honda Racing Team di puncak acara dengan pesta kembang api.

Even balap motor tujuh kelas berbeda tersebut mendapat sambutan hangat. Bahkan sederet rider ikut di ajang ini. Honda Dream Cup seri Sidrap ini juga disambut baik pendukung dan pecinta balap motor di daerah berjuluk Nenek Mallomo tersebut.

Ajang bertema Satu Hati Raih Impian juga mendapat kunjungan spesial dari Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma. “Kami berterima kasih kepada penyelenggara dan sponsor. Honda sudah tiga kali menggelar ajang di sirkuit ini,”kata Rusdi Masse, Bupati Sidrap yang kini memimpin Partai NasDem wilayah Sulsel.

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar